Disinggung soal Peluang Maju di Pilpres 2019, Begini Pernyataan Abraham Samad

Ia menyatakan bahwa tujuan roadshow keliling Indonesia adalah untuk memberikan pendidikan integritas kepada generasi muda Indonesia.

Disinggung soal Peluang Maju di Pilpres 2019, Begini Pernyataan Abraham Samad
TRIBUN KALTIM / FACHMI RACHMAN
Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad, mengunjungi kantor Tribun Kaltim, Kamis (12/4/2018) sore. 

Laporan wartawan TribunKaltim.co, Aditya Rahman Hafidz

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad, menjawab desas-desus masyarakat terkait peluangnya maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Saat berkunjung ke kantor Tribun Kaltim di Jalan Indraakila Nomor 1, Balikpapan, Kamis (12/4/2018), Samad menjelaskan tujuannya roadshow keliling Indonesia.

"Tujuan kita roadshow  memberikan pendidikan integritas. Kalau misalnya ada orang yang mengait-ngaitkan (Pilpres), mungkin itu tidak terlalu tepat.

Tapi sekali lagi, kalau juga dikaitkan, kita tidak bisa menghindar dari anggapan-angapan itu, karena mungkin di masa lalu di tahun 2014, saya juga pernah termasuk salah satu orang yang digadang-gadang untuk maju dalam Pemilihan Presiden 2014," ungkap mantan ketua KPK ke-4 tersebut.

Samad menyatakan dirinya tak bisa menolak jika rakyat Indonesia menginginkannya maju dalam Pilpres 2019 mendatang, karena itu adalah amanah.

Baca juga:

Divonis 9 Bulan Atas Kepemilikan Senpi, Begini Reaksi Keras Mujakir

Dirut Pertamina Dukung Penuh Penegakan Hukum Kasus Tumpahan Minyak di Teluk Balikpapan

Mahfud MD: Kitab Suci Adalah Wahyu dan Pesan Tuhan, Beda Jauh dengan Fiksi

Halaman
1234
Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help