Usai Diprotes, Foto Gatot Nurmantyo Tak Lagi Terlihat di Baliho BPN Prabowo-Sandi, Ini Gantinya

Sebelumnya, foto Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo tampak terpasang di bagian atas baliho di Posko BPN Prabowo-Sandi di Kota Solo.

Usai Diprotes, Foto Gatot Nurmantyo Tak Lagi Terlihat di Baliho BPN Prabowo-Sandi, Ini Gantinya
Kolase Tribunnews & TribunSolo.com
Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo protes fotonya terpasang di baliho Posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Kota Solo. 

Usai Diprotes, Foto Gatot Nurmantyo Tak Lagi Terlihat di Baliho BPN Prabowo-Sandi, Ini Gantinya

TRIBUNKALTIM.CO - Foto Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo yang dipasang di bagian atas baliho di Posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi sudah dicopot.

Dari pantauan TribunSolo.com, foto Gatot yang merupakan mantan Panglima TNI itu, sebelumnya terlihat di bagian atas lantai III mengarah ke Jalan Letjen Suprapto saat peresmian Jumat (11/1/2019).

Tetapi setelah diprotes Gatot Nurmantyo melui cuitan di Twitter pada Sabtu (12/1/2019) malam, kini pada Minggu (13/1/2019) foto menggunakan atribut lengkap tentara bertopi bintang empat itu, sudah dicopot.
Berikut penampakan terkini Posko BPN Prabowo-Sandi yang baru diresmikan Djoko Santoso itu :

Gatot Nurmantyo yang sudah dicopot di bagian atas Posko BPN Prabowo-Sandi hanya berjarak ratusan meter dari kediaman Presiden Jokowi di Jalan Letjen Suprapto, RT 03 RW 08 Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Minggu (13/1/2019). (TRIBUNSOLO.COM/ASEP ABDULLAH ROWI)

Sebelumnya, Mantan Panglima TNI Jenderal Pur Gatot Nurmantyo merasa dicatut untuk mendukung Posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Solo.

Sebab, fotonya dipasang di baliho di Posko BPN Prabowo Sandi di Solo tersebut tanpa seizin dirinya.

Gatot Nurmantyo pun meminta agar baliho berisi fotonya di Posko BPN Prabowo Sandi di Solo itu diturunkan.

Menurut Gatot Nurmantyo, dirinya tidak pernah diminta persetujuan maupun diminta izin terkait pemasangan foto dirinya tersebut.

Saya nyatakan bahwa saya tidak tahu menahu, tidak pernah dimintai persetujuan atau diberi pemberitahuan baik secara lisan maupun verbal," ujar Gatot Nurmantyo melalui akun instagramnya, Sabtu (12/1/2019) menjelang tengah malam.

"Untuk itu, Saya mohon agar foto saya diturunkan dari baliho tersebut secepatnya," ujar Gatot Nurmantyo menegaskan.

Gatot Nurmantyo mengunggah foto baliho berisi dukungan dirinya terhadap Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo, Jawa Tengah.

Di samping itu, dia juga mengunggah berita di Harian Wartakota berjudul 'Ada Gatot di Baliho BPN Prabowo-Sandi'.
Berita di Harian Wartakota itu terbit pada Sabtu (12/1/2019).

Berita itu bersumber dari portal news TribunSolo.com.

Diwartakan TribunSolo.com sebelumnya, pada baliho peresmian Posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, terdapat foto Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo.

Posko berjarak sekitar 300 meter dari rumah pribadi Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu diresmikan Jumat (11/1/2019) siang. (*)
 
 

Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved