Boleh Lempar Bubuk Warna Sesuka Hati, Begini Keseruan Color Fun Run di HUT Kota Balikpapan

Penggunaan kaos tersebut bertujuan untuk memberikan warna saat panitia memberikan bubuk warna-warni.

Boleh Lempar Bubuk Warna Sesuka Hati, Begini Keseruan Color Fun Run di HUT Kota Balikpapan
TRIBUN KALTIM/ RACHMAD SUJONO
Suasana Jalan Jenderal Sudirman berwarna ketika peserta color run melintas di area jalan tersebut. Even tersebut merupakan satu dari beberapa rangkaian acara dalam memeriahkan HUT kota Balikpapan. 

Boleh Lempar Bubuk Warna Sesuka Hati, Begini Keseruan Color Fun Run di HUT Kota Balikpapan 

TRIBUN KALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kemeriahan HUT ke-122 Kota Balikpapan ke-122 berlangsung di beberapa titik.

Mulai dari area Lapangan Merdeka, mall, hingga area Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome pun menjadi titik keramaian untuk memeriahkan HUT kota Balikpapan tersebut.

Salah satunya yang menjadi perhatian adalah Color Fun Run yang berlangsung pukul 9 tadi pagi.

Borneo FC Beri Tanggapan Kemungkinan Liga 1 Hanya Diisi 10 Klub

Ini 10 Orang Berpengaruh yang Terima Penghargaan di Upacara HUT Kota Balikpapan

Astra Motor Balikpapan Beri Potongan Angsuran Rp 122 Ribu Per Bulan, Hanya Sampai Nanti Malam

Even tersebut diramaikan dengan ribuan masyarakat tua maupun muda ikut dalam kegiatan tersebut. Mayoritas masyarakat yang ikut dalam even tersebut mengenakan kaos berwarna putih.

Penggunaan kaos tersebut bertujuan untuk memberikan warna saat panitia memberikan bubuk warna-warni.

Start dimulai sekitar pukul 9 pagi. Beberapa titik para peserta akan diberikan bubuk berwarna. Di titik tersebut para peserta boleh melemparkan bubuk sesuka hatinya di jalan.

Suasana Jalan Jenderal Sudirman berwarna ketika peserta color run run melintas di area jalan tersebut. Even tersebut merupakan satu dari beberapa rangkaian acara dalam memeriahkan HUT kota Balikpapan.
Suasana Jalan Jenderal Sudirman berwarna ketika peserta color run run melintas di area jalan tersebut. Even tersebut merupakan satu dari beberapa rangkaian acara dalam memeriahkan HUT kota Balikpapan. (TRIBUN KALTIM/ RACHMAD SUJONO)

Finish pun berakhir di area Borneo Bay Park Plaza Balikpapan.

Kegiatan tidak hanya berhenti disitu saja. Pukul setengah sebelas siang tadi pun dilanjutkan dengan performance tari India.

"Ada 11 penari asal India," kata Public Relation Plaza Balikpapan Berka Adi Sasongko, Minggu (10/2/2019 siang.

Dari pantauan Tribun Kaltim keseruan color fun run pun berlanjut. Hingga saat Jevin Julian naik ke atas panggung pun para peserta menghentakkan badan sembari melemparkan bubuk berwarna.

Putra salah satu peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut tidak bisa menunjukkan kegembiraannya saat ikutan dalam even tersebut.

"Enggak bisa ngomong lagi saya. Senang banget," katanya.

Suasana Jalan Jenderal Sudirman berwarna ketika peserta color fun run melintas di area jalan tersebut. Even tersebut merupakan satu dari beberapa rangkaian acara dalam memeriahkan HUT kota Balikpapan
Suasana Jalan Jenderal Sudirman berwarna ketika peserta color fun run melintas di area jalan tersebut. Even tersebut merupakan satu dari beberapa rangkaian acara dalam memeriahkan HUT kota Balikpapan (Tribunkaltim.co/ Rachmad Sujono)

Di area atrium pun juga tak kalah ramainya. Sebab ada penampilan Purwacaraka dalam konser bertajuk Purwacaraka Annual Concert 2019 sampai pukul 5 sore. Di hari yang sama bakal ada Zumba party di pukul 7 malam.(*) 

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Anjas Pratama
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved