Sempat Terkendala, Neno Warisman Akhirnya Berhasil Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Berkat Fadli Zon

Neno Warisman mengaku pada awalnya dirinya dan rombongan sempat tak diijinkan untuk masuk ke dalam rutan.

Sempat Terkendala, Neno Warisman Akhirnya Berhasil Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Berkat Fadli Zon
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Musisi Ahmad Dhani menjalani sidang dengan agenda pembacaan vonis di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019). Majelis hakim PN Jakarta Selatan memvonis Ahmad Dhani dengan pidana penjara selama 1 tahun 6 bulan dan langsung dilakukan penahanan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Neno Warisman mengungkapkan pengalamannya saat mengunjungi Musisi Ahmad Dhani yang ditahan di rumah tahanan (rutan) beberapa waktu lalu.

Beberapa waktu lalu Neno mengunjungi Dhani di tahanan bersama Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dan Sang Alang.

Neno mengaku pada awalnya dirinya dan rombongan sempat tak diijinkan untuk masuk ke dalam rutan.

Hal tersebut dibeberkan Neno saat tengah menjadi narasumber dalam program Inside Story iNews TV yang tayang pada saluran YouTube iNews Talkshow & Magazine, Sabtu (9/2/2019).

"Saya janjian sama Pak Fadli Zon, sama Mas Alang (Sang Alang) pada hari itu, dan enggak bisa masuk. Tapi Pak Fadli adalah wakil rakyat, jadi saya bisa masuk ikut dengan Pak Fadli," ungkap Neno.

Melalui tayangan tersebut, Neno juga menyebutkan bahwa kondisi Dhani baik-baik saja.

"Kalau lihat secara psikologis, seorang yang terus-menerus menyuarakan kebenaran, menyuarakan keberpihakan, tepatnya kepada terutama rakyat banyak, pasti dia memiliki daya tahan yang lebih tinggi dibanding orang biasanya." kata penyanyi era 90-an ini.

"Dan itu terlihat pada Dhani. Ketika saya berkunjung satu hari, hari pertama," lanjut Neno.

 

Neno Warisman
Neno Warisman (Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan)

Neno mengisahkan pada awalnya dirinya baru pulang dari perjalanannya ke tanah suci, kemudian mendengar kabar bahwa Dhani masuk penjara.

"Jadi saya pulang dari Makkah, kemudian di perjalanan itu saya dengar bahwa Dhani ditahan. Saya tadinya mikir, loh kok udah ditahan? Saya sendiri enggak percaya. Tapi kemudian memang betul ditahan," ucapnya.

Halaman
1234
Editor: Kholish Chered
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved