Pengedar Narkotika Sabu

Pria Muda Samarinda Seberang Simpan Sabu dalam Kotak Gembok, Kini Begini Nasibnya

Elby FR diringkus kepolisian Samarinda Seberang sebab memiliki narkotika jenis sabu yang disimpan dalam kotak gembok berisi zat narkoba siap edar

Pria Muda Samarinda Seberang Simpan Sabu dalam Kotak Gembok, Kini Begini Nasibnya
TRIBUNKALTIM/CHRISTOPER D
Seorang pelaku terduga pengedar narkoba asal Kota Samarinda diamankan Unit Reskrim Polsek Samarinda Seberang di Jalan Rukun II, Kelurahan Rapak Dalam, Samarinda Seberang, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur Rabu (13/2/2019). 

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

Elby FR diringkus kepolisian Polsek Samarinda Seberang sebab memiliki narkotika jenis sabu yang disimpan dalam kotak gembok berisi zat narkoba siap edar di Samarinda Seberang.

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Lagi-lagi, terduga pengedar narkotika jenis sabu kembali ditangkap kepolisian Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur.

Saat Rabu (13/2/2019) malam, sekitar pukul 20.30 Wita, Unit Reskrim Polsek Samarinda Seberang meringkus seorang pria bernama Elby FR.

Pria berusia 25 tahun yang berhubungan dengan narkotika ini beralamat tinggal di Komplek Yuka, RT 8 Kelurahan Mangkupalas Kota Samarinda.

VIDEO - BNNK Samarinda Bersihkan Kantor Kecamatan Dari Narkoba

Di Depan Polisi, Tersangka Narkoba Musnahkan Seribu Ekstasi, 50 Poket Sabu dan 15 Pohon Ganja

Jaringan Sabu Samarinda Dibongkar Lagi, Polisi Amankan Seorang Bandar

Tidak ada perlawanan berarti yang dilakukan pelaku saat hendak diamankan, membuat kepolisian dapat segera mengamankan pelaku dan melakukan penggeledahan.

Pelaku sendiri diamankan di Jalan Rukun II, Gang Rukun Damai, Kelurahan Rapak Dalam, dengan barang bukti 12 poket sabu seberat 9,60 gram yang disimpan pelaku di kotak gembok, serta 1 unit handphone.

Pelaku mengaku memperoleh sabu tersebut dari seseorang di kawasan perkotaan untuk kembali diedarkan di kawasan Samarinda Seberang.

Video - Seorang Pemuda di Samarinda Seberang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Jangan Nyaleg Kalau Pernah Dihukum Korupsi, Narkotika dan Pelecehan Seksual

Nyaris Tabrak Polisi, Dua Pelaku Peredaran Narkoba Diringkus Polsek Palaran

"Untuk saya jual lagi. Per poketnya Rp 200 ribu," ujarnya singkat saat ditemui Tribunkaltim.co di Mapolsek Samarinda Seberang, Rabu (13/2/2019).

Sementara itu, Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Fatich Nurhadi menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku untuk diproses pengembangan lebih lanjut.

Halaman
12
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved