Kapolda Kaltim Sampaikan SPT Tahunan Melalui e-Filing

"Mari sama-sama kita laporkan SPT Tahunan, paling lambat tanggal 31 Maret 2019," lanjutnya.

Kapolda Kaltim Sampaikan SPT Tahunan Melalui e-Filing
TRIBUN KALTIM / ADITYA RAHMAN HAFIDZ
Kapolda Kaltim, Irjen Pol Drs Priyo Widyanto (tengah) didampingi oleh Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, Samon Jaya (kiri) usai menyampaikan SPT Tahunan melalui E-Filing, yaitu pelaporan SPT Tahunan yang bisa diakses via online dengan gawai pribadi, yang dilakukan pada Rabu (13/3/2019) di di Markas Kepolisian Daerah Kalimantan Timur (Mapolda Kaltim). 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Aditya Rahman Hafidz

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kepala Kapolisian Daerah Kalimantan Timur, Irjen Pol Drs Priyo Widyanto, didampingi Kepala Kantor Wilayah DJP Kalimantan Timur dan Utara, Samon Jaya, dan Kepala KPP Pratama Balikpapan Timur, Budi Hernowo, menyampaikan SPT Tahunan Orang Pribadi melalui e-Filing di Markas Kepolisian Daerah Kalimantan Timur (Mapolda Kaltim), pada Rabu (13/3).

Penyampaian SPT Tahunan tersebut dilaksanakan dalam acara silaturahmi dan koordinasi antara Kanwil DJP Kalimantan Timur dan Utara dengan Kepolisian Daerah Kalimantan Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kaltim mengimbau masyarakat di Kalimantan Timur, khususnya kepada anggota kepolisian, untuk menyampaikan SPT Tahunan Orang Pribadi melalui e-Filing sebelum jatuh tempo tanggal 31 Maret 2019 berakhir.

"Saya selaku Kapolda Kaltim menginformasikan bahwa saat ini pelaporan pajak tahunan lebih mudah, lebih cepat, dan lebih aman. Laporan pajak dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun secara online dengan menggunakan HP yang kita miliki, tidak perlu antre di Kantor Pajak," ujarnya.

Priyo melanjutkan, sebagai wujud menciptakan kepatuhan di ruang publik, khususnya kepada anggota Polri dan ASN Polda Kaltim, Priyo memerintahkan untuk segera melakukan pelaporan SPT Tahunan.

"Mari sama-sama kita laporkan SPT Tahunan, paling lambat tanggal 31 Maret 2019," lanjutnya.

Baca juga:

Seorang Penumpang Lupa Bawa Bayinya, Pesawat ''Dipaksa'' Kembali Mendarat di Bandara

Hotman Paris Desak Menteri Perhubungan dan Direktur Garuda Berterus Terang soal Ini

Halaman
12
Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved