Kisruh Partai Golkar

Sekjen Golkar Kaltim Abaikan Jika Ada Caretaker

Sampai saat ini kantor Golkar masih dijaga 30 personil satuan petugas AMPG Kaltim

Sekjen Golkar Kaltim Abaikan Jika Ada Caretaker
TRIBUN KALTIM / BUDHI HARTONO
Achmad Albert, Sekretaris DPD I Partai Golkar Kaltim 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Partai Golkar Provinsi Kaltim melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus DPD I dan DPD II se-Kaltim. Sejak berhembus isu caretaker Golkar Kaltim, hingga kini Kantor Sekretariat Golkar Kaltim masih dijaga puluhan satgas Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

Untuk mengantisipasi itu, instruksi dari DPP Partai Golkar untuk menjaga komitmen kader dengan menggelar konsolidasi. Konsolidasi antara lain membahas antisipasi adanya surat caretaker dari Golkar kubu Agung Laksono.

Sekretaris DPD I Partai Golkar Kaltim, Achmad Albert menegaskan, DPD I dan DPD Golkar se-Kaltim mengabaikan, jika ada caretaker untuk pengurus Golkar Kaltim. (BACA: Mukmin Sebut Kader Membelot Lemah Imannya)

"Konsolidasi itu, dihadiri para pengurus seluruh DPD I dan DPD II. Karena kami masih mengakui kepemimpinan Golkar kubu Aburizal Bakrie dan Idrus Marham. Kita tidak pedulikan akan ada caretaker," ucap Albert, yang ditemui di Kantor Sekretariat Golkar Kaltim, Jalan Mulawarman, Kelurahan Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Ilir, Provinsi Kaltim, Kamis (19/3/2015).

Menurut dia, DPD I Partai Golkar mengantisipasi agar tidak terjadi kisruh mengambilalih kantor Golkar Kaltim. Sampai saat ini kantor Golkar masih dijaga 30 personil satuan petugas AMPG Kaltim. (BACA: Agung Ancam Pendukung Golkar Kubu Ical Tak Boleh Ikut Pilkada)

"Sampai hari ini, masih dijaga satgas AMPG. Kami tidak mau ada ribut-ribut soal dualisme partai. Karena pengurus partai Golkar yang sah masih Pak ARB. Kita tidak mengakui caretaker, kalau memang itu ada," tuturnya. (*)

Penulis: Budhi Hartono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved