Mau Turunkan Berat Badan? Berikut 7 Aplikasi Ponsel yang Dapat Membantu

Jawabannya, cukup dalam genggaman Anda sudah bisa memantau perkembangan program diet.

Mau Turunkan Berat Badan? Berikut 7 Aplikasi Ponsel yang Dapat Membantu
TabloidNova
Ilustrasi. 

TRIBUNKALTIM.CO - Anda mungkin merasa lelah sudah melakukan berbagai cara untuk menurunkan berat badan, namun belum juga berhasil.

Bisa jadi faktor penyebabnya karena Anda tidak tahu cara yang tepat untuk memantau perkembangan dalam menurunkan berat badan.

Sebab rata-rata orang hanya menggunakan timbangan sebagai alat pengukur keberhasilan atau kegagalan dalam menurunkan berat badan. Rasa malas pun datang menghampiri ketika harus mencatat perkembangan di komputer atau buku catatan Anda.

Hm, sebenarnya ada tidak, ya, cara mudah untuk hal tersebut? Jawabannya, cukup dalam genggaman Anda sudah bisa memantau perkembangan program diet. Yuk, coba lewat aplikasi-aplikasi berikut ini di ponsel seperti yang dilansir dari HelloSehat :

1. Diet Assistant: Weight Loss

Baca: Dok. . . Benarkah Bawang Putih Dapat untuk Diet?

Aplikasi ini dapat digunakan oleh pengguna Android dan iPhone. Ratingnya pun bagus. Fitur-fitur yang ditawarkan berupa forum untuk berbagi ide mengenai tips diet dengan pengguna lainnya.

Anda juga bisa membuat daftar belanja mengenai rencana diet Anda, ini akan membuat Anda memiliki perencanaan yang jelas mengenai makanan selama beberapa hari ke depan dalam program diet Anda.

Selain itu Anda bisa meng-upload foto tentang kemajuan Anda, sehingga semakin termotivasi untuk membuat kemajuan dalam menurunkan berat badan. Anda juga bisa menghitung BMI (indeks massa tubuh) Anda.

Anda juga ditawarkan informasi dengan berbagai macam kategori diet seperti vegetarian, pescatarian, low GI, high protein, healthy.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved