Targetnya Pelajar Amoral, Pria Ini Sediakan Kamar Sewaan Tarif Puluhan Ribu, Begini Caranya Promosi

Setelah sempat sembunyi, seorang pria yang diduga jadi penyedia kamar sewaan buat anak-anak pelajar yang lagi memadu kasih, akhirnya ditangkap.

Targetnya Pelajar Amoral, Pria Ini Sediakan Kamar Sewaan Tarif Puluhan Ribu, Begini Caranya Promosi
davidlee770924/Pixabay
Ilustrasi kamar 

TRIBUNKALTIM.CO - Setelah sempat sembunyi, seorang pria yang diduga jadi penyedia kamar sewaan buat anak-anak pelajar yang lagi memadu kasih, akhirnya ditangkap.

Ia yang berinisial Wr (24), warga Kelurahan Bajang, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, akhirnya ditangkap di rumah ibunya, Desa/Kecamatan Kesamben, Senin (22/7/2019) sore kemarin.

Petang itu juga langsung dibawa ke Polres Blitar dan kini sudah diamankan.

Kepada petugas, ia mengaku menyewa rumah yang ada di jalan Raya Malang-Blitar, tepatnya di Kelurahan Bajang, Kecamatan Talun itu sejak Agustus 2018 lalu, dengan harga Rp 4 juta per tahun.

Ia menyewa rumah dengan rencana memang buat menyediakan kamar sewaan untuk short time.

Bahkan, itu bukan buat orang tua namun ia sudah berencana menyewakan buat anak-anak yang sedang pacaran.

Terutama sepasang pelajar.

"Begitu disewa, rumah itu langsung dipasarkan lewat Facebook atau media sosial lainnya, dengan diberi nama info kos-kosan bebas Blitar.

"Maksudnya, jika orang mau mencari kos-kosan bebas, bisa mengetik di FB dan muncul profil kos-kosannya, termasuk harga-harganya," kata AKBP Anisullah M Ridha, Kapolres Blitar.

Menurutnya, ia punya ide bisnis seperti itu karena mengaku dapat pengalaman dari browsing bahwa ada kos-kosan disewakan per jam.

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved