Kisah Suami Suruh Temannya Hubungan Badan dengan Si Istri dan Membayar Rp 50 Ribu Sebagai Pengikat

Penulusuran Kepolisian yang kini sudah menahan tersangka, terungkap, perilaku WW ini kepada sang istri bukan alasan mencari uang atau ingin keruk uang

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Kejadian tindakan dugaan asusila atas nama WW, yang memperlakukan istrinya layaknya bukan sebagai seorang istri.

Peristiwa ini ada di daerah Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur. Korban dalam hal ini berposisi sebagai istri, dianggap telah diperlakukan tidak senonoh oleh suaminya.

Modusnya, si suami ini memiliki teman kerja di sebuah perusahaan swasta di Penajam namun teman-temannya ini disuruh di pelaku untuk melakukan hubungan percintaan dengan si istri.

Kejadian berlangsung sudah terjadi sekitar Desember 2018, baru dilaporkan pada Selasa (13/8/2019) ke Kepolisian Penajam Paser Utara karena selama ini si korban merasa diancam.

Penulusuran Kepolisian yang kini sudah menahan tersangka, terungkap, perilaku WW ini kepada sang istri bukan alasan mencari uang atau ingin mengeruk pundi-pundi rupiah dari hasil hubungan si istri dan teman-teman pelaku.

Sebaliknya si pelaku yang membayar teman-temannya untuk mau melakukan hubungan percintaan dengan si istri.

"Kejadian tersebut berulang hingga 30 kali, dan dilakukan 2 kali seminggu bersama RR," ujar Kapolres Penajam Paser Utara, AKBP Sabil Umar, melalui Kapolsek Penajam, Iptu Muhlis, Kamis (15/8/2019). 

Pendalaman Kepolisan terungkap, teman pelaku berinisial A dibayar sebesar Rp 50 ribu demi memuluskan menuruti perintah pelaku agar si temannya ini mau berhubungan cinta dengan istrinya.  

"A bahkan dibayar Rp50.000 oleh sebagai tanda kesepakatan. Kejadian A baru sekali dan dilakukan pada siang hari awal Agustus ini," ungkapnya.

Secara data diri yang didalami Kepolisian, dijelaskan, W, perempuan berusia 29 tahun warga RT 01, Kelurahan Jenebora, Kecamatan Penajam, sebagai korban yang melaporkan suaminya, berinisial WW.

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved