Pemilu 2019

Wajah Baru di DPRD DKI Jakarta, Cerita Zita Anjani Anak dari Zulkifli Hasan Mampu Tembus Parlemen

Sebagai putri Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas), Zita Anjani merasa terbebani dengan sosok sang ayah.

Wajah Baru di DPRD DKI Jakarta, Cerita Zita Anjani Anak dari Zulkifli Hasan Mampu Tembus Parlemen
Tribunnews.com/Jeprima
Zita Anjani saat berbagi cerita tentang pendidikan anak usia dini di Sekolah Kids Republic, Cipinang Bali, Jakarta Timur, Kamis (20/4/2017). 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Zita Anjani menjadi salah satu anggota DPRD DKI Jakarta terpilih periode 2019-2024 hari dari Pemilu 2019

Nah, Zita Anjani ini merupakan anak kandung dari Zulkifli Hasan Ketua MPR RI yang juga politisi senior di PAN, maju dalam Pemilu 2019 dan mampu tembus ke DPRD DKI Jakarta

Kali ini Zita Anjani menjadi satu dari 59 wajah baru yang akan duduk di kursi DPRD DKI Jakarta di Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Zita menjadi anggota dewan dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Sebagai putri Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas), Zita Anjani merasa terbebani dengan sosok sang ayah.

"Bukannya merasa beruntung, malah merasa terbebani," ujar Zita Anjani saat berbincang dengan Kompas.com, Kamis (15/8/2019).

Jadi Anggota Baru DPRD DKI Jakarta.

Zita meyakini, statusnya sebagai anak Zulhas akan membuat ia menjadi bahan perundungan di DPRD DKI Jakarta.

Namun, Zita akan membuktikan bahwa ia bisa sukses karena perjuangannya sendiri.

"Bapak aku, ya Bapak aku, ya aku, aku. Ya dia hebat, ya aku juga bisa, insya Allah bisa, ya bisa punya jalan aku sendirilah," kata Zita Anjani.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved