PT Pupuk Kaltim

Dukung Penguatan Akhlak Warga Loktuan, Pupuk Kaltim Beri Apresiasi Para Kafilah

Pupuk Kaltim terus berupaya mendukung penguatan SDM berasaskan nilai-nilai dari ayat suci Al Quran.

Dukung Penguatan Akhlak Warga Loktuan, Pupuk Kaltim Beri Apresiasi Para Kafilah
HO - Humas PKT
BERI APRESIASI — Manager Humas Pupuk Kaltim, Wahyudi memberikan apresiasi kepada Kafilah berprestasi se-Kelurahan Loktuan. Dukungan ini menjadi komitmen Pupuk Kaltim dalam penguatan SDM berasakan nilai-nilai Al Quran 

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG — Penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) berasaskan nilai-nilai Al Quran menjadi metode yang cukup tepat digunakan dalam lingkungan masyarakat.

Hal ini sudah dibuktikan di Kelurahan Loktuan dengan menjadi juara bertahan selama 9 kali beruntun. Hasilnya, membuat wilayah berbatasan dengan Pupuk Kaltim ini banjir apresiasi dari beragam pihak.

Salah satunya, PT Pupuk Kaltim turut serta mengapresiasi komitmen Loktuan mempertahankan juara Musabaqah Tilawatir Quran (MTQ) se-Kota Bontang.

Pupuk Kaltim mengapresiasi para peserta MTQ di Kelurahan Loktuan. Mereka menerima biaya pembinaan atas prestasi yang telah diperoleh dari ajang yang digelar (26/8/2019).
Pupuk Kaltim mengapresiasi para peserta MTQ di Kelurahan Loktuan. Mereka menerima biaya pembinaan atas prestasi yang telah diperoleh dari ajang yang digelar (26/8/2019). (HO - Humas PKT)

Pada Senin, (26/8/2019) Pupuk Kaltim mengapresiasi para peserta MTQ di Kelurahan Loktuan. Mereka menerima biaya pembinaan atas prestasi yang telah diperoleh dari ajang yang digelar.

Manager Humas Pupuk Kaltim, Wahyudi mengatakan prestasi Loktuan menjadi juara sebanyak 9 kali menjadi bukti bahwa SDM loktuan memiliki kualitas yang mumpuni. “Tentunya ini menjadi kebanggan bagi Orang Tua dan juga Pupuk Kaltim,” ujarnya saat menyampaikan sambutan di Pendopo Kantor Lurah Loktuan.

Ia mengaku, Pupuk Kaltim terus berupaya mendukung penguatan SDM berasaskan nilai-nilai dari ayat suci Al Quran. Menurutnya, peningkatan akhlak bakal berbuah manis bagi diri pribadi maupun orang lain.

Pupuk Kaltim Gelar Lomba Tari Jepen Kreasi se-Kelurahan Guntung

Beri Panggung Musisi Lokal, Pupuk Kaltim Gelar Festival Musik Kemerdekaan

Pupuk Kaltim Gelar Pelatihan Pemilihan dan Pemanfaatan Sampah kepada KSM Bontang

“Kalau kita sukses di urusan akhirat, maka dunia pasti mengikuti,” katanya.

Pria yang ramah senyum ini berharap sinergi antara perusahaan dan semua pihak yang terjalin agar terus solid. Supaya perusahaan bisa memberi manfaat lebih bagi masyarakat Loktuan dan Kota Bontang.

Sementara itu, Lurah Loktuan M Taqwin mengatakan terima kasih kepada Pupuk Kaltim atas komitmen terus membantu Kelurahan Loktuan di bidang apapun.

Ia pun berpesan bagi seluruh kafilah agar terus mengasah kemampuan mereka supaya mampu berprestasi hingga tingkat nasional. “Terima kasih Pupuk Kaltim atas sinergi yang baik dengan pemerintahan selama ini, karena tanpa sinergi yang baik pembangunan tak berjalan maksimal,” ujarnya. (*/m09)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved