BPJS Kesehatan

Anjungan Mobile JKN Ramaikan MTQ ke 41 Kaltim

Aplikasi Mobile JKN dapat membantu para peserta JKN-KIS dalam hal melakukan perubahan data peserta, mengetahui informasi data peserta, mengetahui info

Anjungan Mobile JKN Ramaikan MTQ ke 41 Kaltim
HO - BPJS Kesehatan
Bertempat di Taman Putri Petung, BPJS Kesehatan Kantor Kabupaten Paser membuka Anjungan Mobile JKN guna mempromosikan aplikasi teranyarnya. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pergelaran Musyabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 41 tahun 2019 Provinsi Kalimantan Timur diselenggarakan di Kabupaten Paser (29/08).

Bertempat di Taman Putri Petung, BPJS Kesehatan Kantor Kabupaten Paser membuka Anjungan Mobile JKN guna mempromosikan aplikasi teranyarnya.

BPJS Kesehatan memberikan informasi mengenai kemudahan dalam menggunakan aplikasi Mobile JKN. Kepala BPJS Kesehatan Kantor Kabupaten Paser Noormini menjelaskan pihaknya membuka pelayanan informasi tentang program JKN-KIS serta aplikasi Mobile JKN yang dapat membantu peserta JKN-KIS.

Bersedekah Melalui Progam JKN-KIS

Pengobatan Luka Bakar hingga Kecelakaan Lalu Lintas Dijamin JKN-KIS

Meski Belum Pernah Pakai JKN-KIS, Karmain Tetap Bayar Rutin Iuran karena Alasan Ini

“Masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini dapat berkunjung untuk mendapatkan informasi mengenai Program JKN-KIS. Selain itu kami akan mempromosikan aplikasi Mobile JKN yang dapat membantu masyarakat dalam mengakses pelayanan kesehatan dan merubah data kepesertaan” ujar Noormini yang hadir pula saat kegiatan tersebut.

Ada hal menarik jika masyarakat berkunjung ke Anjungan Mobile JKN.

Masyarakat akan mendapatkan hadiah menarik dari Duta BPJS Kesehatan jika berhasil men-download dan mendaftar pada aplikasi Mobile JKN.

Operasi Jantung Rosida Dijamin JKN-KIS

Warga Manggar Balikpapan Bersyukur Dapatkan Donasi JKN-KIS

Jalani 2x Operasi Pasang Ring di Jantung, Yusuf Terbantu dengan Adanya JKN-KIS

Sebagai informasi, Aplikasi Mobile JKN dapat membantu para peserta JKN-KIS dalam hal melakukan perubahan data peserta, mengetahui informasi data peserta, mengetahui informasi tagihan, mendapatkan pelayanan kesehatan (KIS Digital) dan menyampaikan pengaduan dan permintaaan informasi seputar JKN-KIS.

Salah satu pengunjung anjungan Mobile JKN Ridwan menyebutkan dirinya mudah menggunakan aplikasi mobile JKN dan bermanfaat bagi peserta JKN-KIS.

“Ternyata mudah menggunakan aplikasi ini, bisa rubah data sendiri selain itu dapat menanyakan soal-soal lain tentang BPJS Kesehatan, terus diakhirpun saya dikasih hadiah karena sudah berhasil download dan daftar di aplikasi Mobile JKN” ujar Ridwan.

Dengan JKN-KIS, tak Lagi Khawatir Biaya Kesehatan, Begini Kisah Sukartono dan Istri

Manfaat JKN-KIS, Utami Berbagi Pengalaman Ketika Ibundanya Mengalami Muntah Darah

Anjungan Mobile JKN ini dibuka mulai tanggal 29 Agustus 2019 hingga 3 September 2019. Noomini pun berharap kegiatan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, begitu pula dengan aplikasi Mobile JKN yang dapat dimanfaatkan oleh peserta JKN-KIS dalam mengakses layanan dan lain sebagainya.

Sampai dengan Agustus 2019 data pemanfaatan Mobile JKN di Kabupaten Paser mencapai 6.019 peserta dengan jumlah total peserta JKN-KIS di Kabupaten Paser mencapai 217.333 peserta.(*)

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved