Ringkus Residivis Curanmor di 3 Kota, Kapolsek Muara Jawa Kukar Beri Penghargaan Kepada Anggotanya

Kapolsek Muara Jawa AKP Anton Saman memberikan piagam penghargaan kepada 4 anggotanya atas keberhasilan dalam penangkapan pelaku curanmor.

Ringkus Residivis Curanmor di 3 Kota, Kapolsek Muara Jawa Kukar Beri Penghargaan Kepada Anggotanya
HO Polsek Muara Jawa
Kapolsek Muara Jawa AKP Anton Saman memberikan piagam penghargaan kepada 4 anggotanyavyang berhasil mengungkap dan menangkap pelaku curanmor di wilayah hukum Polsek Muara Jawa 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Kapolsek Muara Jawa AKP Anton Saman memberikan piagam penghargaan kepada 4 anggotanya atas keberhasilan dalam pengungkapan dan penangkapan pelaku pencurian kendaraan bermotor
(curanmor) sekitar 2 pekan lalu.

Penghargaan ini diberikan Kapolsek di hadapan seluruh personelnya saat apel di Mapolsek Muara Jawa, Rabu (4/9/2019)

"Pemberian piagam penghargaan ini merupakan reward bagi anggota yang berprestasi dalam mengemban tugas dengan baik, sekaligus memberikan motivasi bagi seluruh anggota yang lain untuk menjalankan tugas dengan baik" Imbuhnya.

Empat personel Polsek Muara Jawa yang menerima piagam penghargaan tersebut adalah Ipda Dedy S, Aipda M Safri, Bripka Subhan Sunu dan Brigadir Hendri R. Semua personil ini berdinas di Reskrim dan Intelkam Polsek Muara Jawa.

Diberitakan sebelumnya, Nurdin (34), spesialis curanmor, belum sempat menikmati hasil curiannya lantaran tim gabungan Polsek Muara Jawa, Polsek Samboja dan Polsek Anggana keburu membekuknya di rumah kontrakan di Jl Tribakti RT 4, Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Sambutan Kota, Samarinda, Rabu (21/8/2019) lalu pukul 23.30 wita.

Polisi juga menyita barang bukti berupa 9 unit motor dari berbagai merk, satu unit kompresor dan satu unit mobil minibus Daihatsu Gran Max putih KT 1262 NN.

"Motor curian ini dikumpulkan di satu tempat, belum sempat dijualnya. Kebanyakan plat nomornya sudah tidak ada, sebagian lagi sudah diganti," kata AKBP Anwar Haidar, Kapolres Kukar melalui Kapolsek Muara Jawa, AKP Anton Saman.

BACA JUGA

Curanmor di Samarinda Mengkhawatirkan, Selama Agustus, Polisi Terima 12 Laporan

Curanmor 2 Minggu Ini di Samarinda, Puluhan Tersangka Diringkus Ada Yang Ditembak Kakinya

Halaman
123
Penulis: Rahmad Taufik
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved