PLN Kaltimra

Senyum Pelanggan PLN, Semarakkan Hari Pelanggan Nasional

PLN juga membagikan bunga kepada para lansia di Panti Werda Tresna Budi, sebagai tanda cinta dan apresiasi kepada para pelanggan,

Senyum Pelanggan PLN, Semarakkan Hari Pelanggan Nasional
HO - PLN Kaltimra
PLN sangat mengapresiasi para pelanggan dan akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik. 

TRIBUNKALRTIM.CO - Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 4 September, PLN kembali menyapa pelanggan dan stakeholders yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hal ini dilakukan untuk menjaga hubungan baik sekaligus mengapresiasi para pelanggan serta mendengar suara dan aspirasi pelanggan demi meningkatkan pelayanan PLN yang lebih baik.

Mengusung tema ‘Senyum Pelanggan Indonesia Benderang’ kegiatan Sapa Pelanggan PLN dilaksanakan secara serentak di 12 (dua belas) lokasi oleh jajaran direksi PLN.

Plt. Direktur Utama (Dirut) PLN Sripeni Inten Cahyani menyapa pelanggan di Panti Werda Tresna Budi.
Plt. Direktur Utama (Dirut) PLN Sripeni Inten Cahyani menyapa pelanggan di Panti Werda Tresna Budi. (HO - PLN Kaltimra)

Pada kesempatan ini Plt. Direktur Utama (Dirut) PLN Sripeni Inten Cahyani menyapa pelanggan di Panti Werda Tresna Budi.

Acara sapa pelanggan berlangsung hangat, selain mendengarkan suara dan keinginan para pelanggan, Plt Dirut PLN juga memberikan tips pemanfaatan listrik yang aman.

Sebagai wujud apresiasi, PLN juga membagikan bunga kepada para lansia di Panti Werda Tresna Budi, sebagai tanda cinta dan apresiasi kepada para pelanggan, Sripeni Inten Cahyani mengatakan bahwa PLN sangat mengapresiasi para pelanggan dan akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik.

Unsur Pimpinan Definitif DPRD Kukar Kalimantan Timur Diumumkan, Berikut Nama-namanya

Pemkab Dukung PLN Tingkatkan Laynan dengan Gelar Bhakti Sosial Tim PDKB di Kutai Barat

PLN Peduli, Ajak Masyarakat Pelatihan Menyablon

“Kami mengapresiasi sekaligus berusaha mendengarkan secara langsung suara para pelanggan, sesuai dengan tema perayaan HPN kami yaitu Senyum Pelanggan Indonesia Benderang, kami juga akan terus berupaya memberikan yang terbaik, dan kami hadir hari ini agar senyum para pelanggan PLN lebih benderang" Ujar Sripeni.

Sementara itu di Kalimantan Timur, General Manager PLN Unit Induk Wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (PLN UIW Kaltimra) Djoko Dwijatno, pada momen HPN ini bertolak ke Melak Kutai Barat untuk melakukan sapa pelanggan dan bertemu dengan Kepala Adat Besar Kutai Barat, Manar Dimansyah.

Djoko mengatakan bahwa momen yang sangat baik ini merupakan kesempatan bagi PLN untuk terus meningkatkan engagement dengan pelanggan.

PLN Siap Dukung Era Kendaraan Listrik

Mario Mandzukic Terdepak dari Skuad Juventus di Liga Champions, Ini Pemain yang Didaftarkan

5 Elemen Utama Sumber Pendapatan Google Rp 2 Ribu Triliun per Tahun, Indonesia Mulai Tarik Pajak

Dengan mendengarkan suara pelanggan, diharapkan PLN dapat lebih memahami kebutuhan pelanggan dan terus meningkatkan pelayanan.

Tak usai disitu, PLN juga mengadakan bantuan pemeriksaan instalasi listrik di bangunan beberapa pelanggan. Hal ini dilakukan karena kerap menjadi permasalahan yang dirasakan pada pelanggan.

Selain itu PLN melalui PLN Peduli juga memberikan layanan pemasangan grounding gratis untuk 1774 lembaga pendidikan non komersial.

“Biasanya permasalahan yang kerap ditemui adalah terkait instalasi kelistrikan di bangunan pelanggan, disini kami mencoba memberikan bantuan pemeriksaan instalasi demi kepuasan pelanggan.

Di Kalimantan Timur dan Utara sendiri akan kita lakukan pada sekolah dan panti asuhan atau panti werda yang lokasinya tersebar,” kata Djoko.

Kunjungan ke pelanggan ini dilakukan PLN untuk mendengar suara pelanggan atas layanan PLN dalam satu tahun terakhir ini, sehingga terjalin hubungan yang harmonis karena masukan dari para pelanggan kepada PLN akan menjadi program kerja untuk perbaikan sekaligus mengapresiasi para pelanggan yang selama ini menggunakan layanan PLN, diharapkan hubungan antara perusahaan dengan para pelanggan nya dapat terjaga dengan baik.

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved