Virus Corona di Balikpapan

Warga Banjarmasin Lewati Balikpapan, Usai Ikuti Ijtima Jamaah Tabliq di Gowa, Positif Virus Covid-19

Ada penambahan 6 orang positif virus Covid-19 atau Virus Corona di Kalimantan Timur, salah satunya setelah mengikuti ijtima jamaah tabliq di Gowa.

Ilustrasi canva/tribunkaltim
Virus Corona atau virus Covid-19. 

TRIBUNKALTIM. CO, BALIKPAPAN - Kasus positif Virus Corona di Kota Balikpapan Kalimantan Timur kian bertambah. 

Berdasarkan catatan Dinas Kesehatan Kalimantan Timur ( Dinkes Kaltim ) merebaknya kasus Virus Corona tidak terlepas dari perjalanan dari luar daerah Kota Balikpapan

Dari banyak kasus, mereka pasien yang ditanyakan positif virus Covid-19 usai berkunjung dari daerah yang dinyatakan sudah ada pasien positif pandemi Virus Corona.

Satu di antara contohnya ada yang pergi dari Bogor dan Jakarta. Juga ada dari Sulawesi Selatan, usai ikuti acara kegiatan jamaah tabliq di Gowa

Ada penambahan 6 orang positif virus Covid-19 atau Virus Corona di Kalimantan Timur, salah satunya setelah mengikuti kegiatan Ijtima jamaah tabliq di Gowa, Sulawesi Selatan.

BACA JUGA:

 Amerika Serikat Berpotensi Jadi Pusat Penyebaran Wabah Virus Corona, Kasus Baru Berasal dari Eropa

 Pesan Rektor ITK Balikpapan, Seluruh Civitas Akademika tak Aktivitas di Luar Rumah & Pusat Keramaian

Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur ( Dinkes Kaltim ) Andi M. Ishak, mengungkapkan untuk penambahan 6 orang positif hari ini, semuanya di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

"Bpn 7 (49), merupakan tracing kontak, merupakan suami dari Bpn 2 yang sama-sama melakukan perjalanan ke Jepang. Dan Bpn 8 (17) merupakan anak dari Bpn 2 dan Bpn 7,"

Bpn 9 (50) merupakan tracing kontak dengan klaster pertemuan nasional sidang sinode yang merupakan salah satu peserta dari pertemuan tersebut.

Bpn 10 pasien merupakan warga Banjarmasin Kalimantan Selatan, yang mengikuti kegiatan ijtima jamaah tabliq di Gowa, Sulawesi Selatan yang rencananya dilaksanakan tanggal 19 sampai 22 maret.

Halaman
123
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved