Virus Corona

Deretan Kabar Baik Soal Pandemi Corona, Kalimantan Utara tak Lapor Kasus Baru Sampai Banyak Sembuh

Virus Corona atau covid-19 sejauh ini masih menjadi pandemi di berbagai belahan dunia termasuk sampai ke negara Indonesia

Freepik.com
Ilustrasi - Maksimalkan Laboratorium untuk kendalikan virus Corona atau covid-19. Namun sejauh ini penganganan terus dilakukan agar tidak semakin meluas wabah Corona ini. Berikut ini ada kabar baik soal informasi pandemi covid-19. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Virus Corona atau covid-19 sejauh ini masih menjadi pandemi di berbagai belahan dunia termasuk sampai ke negara Indonesia.

Masih saja ditemukan ada pasien-pasien yang dinyatakan positif Corona, lantaran virus Corona ini sangat masif proses penyebarannya. 

Namun sejauh ini penganganan terus dilakukan agar tidak semakin meluas wabah Corona ini. Berikut ini ada kabar baik soal informasi pandemi covid-19 ini. 

Sejumlah kabar baik seputar kondisi dan penanganan wabah virus Corona dalam sepekan terakhir kembali bertambah.

BACA JUGA:

 Balikpapan Ajukan PSBB, Gubernur Kaltim Setuju, Isran Noor: Saya Kira Memang Sebuah Kewajaran

 34 Tenaga Medis Puskesmas Long Ikis Positif Corona, DPRD Paser Usul Mereka Dibawa Saja ke Grogot

Berdasarkan data terbaru hingga Minggu (10/5/2020), ada 387 kasus baru covid-19 yang diumumkan oleh pemerintah.

Dengan tambahan kasus baru ini, total kasus covid-19 yang telah dikonfirmasi di Indonesia menjadi sebanyak 14.032 kasus.

Berbagai upaya pun masih terus dilakukan untuk menekan penyebaran kasus virus Corona di Indonesia sekaligus menangani pasien-pasien positif yang telah terkonfirmasi hingga kini.

Melansir berbagai pemberitaan Kompas.com, berikut adalah 6 kabar baik terbaru soal kondisi dan penanganan wabah virus Corona di Indonesia:

1. Pasien sembuh semakin banyak.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved