Breaking News:

Walikota Balikpapan Tegaskan Jika Ada Telur Busuk Dalam Bantuan Paket Sembako, Nanti Bakal Diganti

Pemerintah Kota Balikpapan kembali meminta kepada masyarakat, jika mendapat telur rusak dalam paket sembako maka segera laporkan.

Penulis: Miftah Aulia Anggraini | Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTIM.CO, MIFTAH AULIA ANGGRAINI
Ilustrasi pembagian sembako secara simbolis oleh Walikota Balikpapan Rizal Effendi kepada warga terdampak Covid-19. Rizal menegaskan jika ada warga mendapatkan telur busuk dalam bantuan paket sembako, silakan melapor karena bakal diganti. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Pemerintah Kota Balikpapan kembali meminta kepada masyarakat, jika mendapat telur rusak dalam paket sembako maka segera laporkan.

"Sudah disampaikan berulang-ulang kalau telurnya busuk atau pecah segera dilaporkan agar nanti bisa diganti," ujar Walikota Balikpapan Rizal Effendi.

Walikota dua periode ini juga mengimbau masyarakat dapat melaporkan kejadian itu pada orang yang tepat.

Hal ini dilakukan agar pengantian telur yang pecah atau busuk bisa segera terealisasikan untuk diganti.

"Jangan sekadar melapor pada orang yang tidak memiliki kewenangan, karena sama saja mereka tidak bisa mengganti, lapor pada kita," ujarnya.

Rizal Effendi menambahkan, jika ada kemungkinan telur ditemukan busuk, maka kemungkinan besar telur tersebut merupakan barang yang sudah didistribusikan melalui kelurahan.

Kendati demikian, pihaknya sampai kini belum pernah mendapat laporan mengenai telur busuk yang berada di dalam paket sembako.

"Sampai sekarang saya belum pernah menerima laporan secara resmi berapa telur yang pecah dan busuk. Kalau hanya sekedar bau itu belum tentu," katanya.

Ia tak menampik atas temuan dari sidak DPRD Kota Balikpapan, yang mengklaim banyak telur busuk untuk bansos di gudang penyimpanan.

Sebab, baru saja ia datang meninjau gudang penyimpanan sembako dan tak menemukan adanya bau busuk sedikitpun.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved