Pilkada Kalsel

Denny Indrayana Ditugaskan Demokrat jadi Calon Gubernur Kalimantan Selatan, Maju Pilkada Kalsel

Panggung politik lokal Pilkada serentak yang akan bergulir di Desember 2020, mulai ramai bermunculan calon kandidat kepala daerah.

Tribunnews/Jeprima
ILUSTRASI - Ketua Tim Kuasa Hukum BPN Bambang Widjajanto dan Kuasa Hukum BPN Denny Indrayana (kemeja hitam corak batik hijau) saat menyerahkan berkas gugatan sengketa Pemilu 2019 di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Panggung politik lokal Pilkada serentak yang akan bergulir di Desember 2020, mulai ramai bermunculan calon kandidat kepala daerah. 

Satu di antaranya di daerah Kalimantan Selatan atau Kalsel, telah ada beberapa kandidat yang memberi sinyal lampu hijau mau maju di panggung Pilkada

Siapa itu? Kabarnya ada nama Denny Indrayana, apa benar demikian. Melalui partai Demokrat telah mengarahkan dukungannya ke Denny Indrayana ini. 

Partai Demokrat telah resmi menerbitkan Surat Tugas bagi Prof. Dr. Denny Indrayana sebagai Calon Gubernur Kalimantan Selatan ( Kalsel ) dalam Pilkada serentak 2020.

Baca Juga: Kapolda Kaltara Irjen Pol Indrajit Berpesan Hidup Berdampingan Bersama Covid-19

Baca Juga: Jepang Mulai Praktikkan New Normal, Ada Warga Ingin Keluar Minum dan Menghadiri Konser

Demikian disampaikan Sekretaris Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani kepada Tribunnews.com, Jumat (29/5/2020).

"Surat Tugas ini menugaskan untuk mencari pasangan Calon Wakil Gubernur dan membangun koalisi untuk mencukupkan kursi dukungan partai," ujar Kamhar.

Menurut Kamhar, keputusan ini diambil dengan cermat dan seksama setelah Bappilu DPP Partai Demokrat melakukan pendalaman dengan menghimpun informasi dari berbagai sumber, membaca hasil survei serta memonitor pergerakan dan sosialisasi yang bersangkutan di Kalsel.

"Kita memahami, perjuangan Prof Denny tak mudah melawan petahana, namun kami optimis setelah melihat keseriusan dan semangat juangnya yang begitu tinggi," ujar Kamhar.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved