Virus Corona di Balikpapan

Telkomsel Donasikan 600 Unit Alat Pelindung Diri ke Pemerintah Kota Balikpapan

Telkomsel berkomitmen untuk terus bergerak maju memperkuat perannya dalam upaya bersama membantu masyarakat dan Pemerintah RI menghadapi pandemi

TRIBUNKALTIM.CO, CAHYO ADI WIDANANTO
General Manager Consumer Sales Telkomsel Regional Kalimantan Ismu Widodo saat menyerahkan bantuan APD kepada Pemkot Balikpapan yang terima Rahmad Masud Wakil Walikota Balikpapan 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Telkomsel berkomitmen untuk terus bergerak maju memperkuat perannya dalam upaya bersama membantu masyarakat dan Pemerintah RI menghadapi pandemi Covid-19 di Indonesia.

Tekad Telkomsel untuk berada di barisan terdepan selama penanganan Covid-19 sejalan dengan semangat Telkomsel di usia ke-25 tahun, terutama dalam menghadirkan inisiatif pada aktivitas corporate social responsibility (CSR) yang telah dilakukan sejak awal tahun.

Hari ini Rabu (3/6/2020), Telkomsel menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri ( APD ) sebanyak 600 unit melalui Gugus Tugas Covid-19 Pemkot Balikpapan yang terima Wawali Balikpapan Rahmad Masud, bersama Walikota Balikpapan Rizal Effendi di halaman kantor Pemkot.

General Manager Consumer Sales Telkomsel Regional Kalimantan Ismu Widodo mengatakan, Telkomsel secara konsisten terus menunjukkan kepeduliannya kepada seluruh masyarakat Indonesia dalam menghadapi cobaan pandemi Covid-19 ini.

Baca juga; Lagi, Dua Pasien Sembuh Dinkes Kutim Minta Tetap Jalankan Protokol Kesehatan

Baca juga; BREAKING NEWS BNN Provinsi Kaltim Bongkar Sindikat Pengedar Sabu dari Riau, Amankan 2.250 Gram Sabu

Memasuki usia perusahaan ke-25 tahun, kami menyadari keberadaan Telkomsel memiliki tanggung jawab yang sangat erat dalam memastikan kebutuhan masyarakat untuk dapat selalu terpenuhi dalam kondisi apapun.

"Selain menghadirkan layanan yang berkualitas, Telkomsel merasa perlu menguatkan perannya untuk hadir bersama Pemerintah RI dan seluruh pemangku kepentingan, termasuk semua pihak yang berada dalam ekosistem digital Telkomsel, dengan menghadirkan aktivitas CSR yang diharapkan dapat meringankan beban tenaga medis dalam menjalankan tugas mulia dengan berjuang di garis pertahanan terakhir," katanya.

Ismu melanjutkan, sejumlah alat medis yang diberikan Telkomsel kali ini kepada Pemerintah Kota Balikpapan meliputi sepatu booth medis, sarung tangan/gloves medis, safety eyewear, masker medis, dan cover sepatu.

Sebelumnya, Telkomsel telah melakukan pemberian dukungan secara strategis bagi sejumlah lembaga pemerintahan dan organisasi di berbagai daerah di Indonesia, termasuk di kota Balikpapan.

Halaman
123
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved