Breaking News:

Program Dokter Terbang di Kaltara Masuk Top 99 Inovasi Pelayanan Publik, Sudah Layani Ribuan Pasien

Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) menorehkan prestasi bergengsi di tingkat nasional. Program Layanan Dokter Terbang Kaltara masuk dalam

Penulis: Amiruddin | Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTIM.CO/AMIRUDDIN
Sekprov Kaltara, Suriansyah mengatakan program Layanan Dokter Terbang merupakan salah satu program unggulan Gubernur Kaltara, Irianto Lambrie. Program Layanan Dokter Terbang di Kaltara masuk dalam Top 99 Inovasi Pelayanan Publik 2020. 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG SELOR- Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) menorehkan prestasi bergengsi di tingkat nasional.

Program Layanan Dokter Terbang Kaltara masuk dalam Top 99 Inovasi Pelayanan Publik 2020.

Hal ini tertuang dalam pengumuman yang dikeluarkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( Kemenpan-RB ).

Pengumuman diteken Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan-RB, Diah Natalisa, bersama Ketua Tim Panel Independen KIPP 2020, JB Kristiadi.

Sekprov Kaltara, Suriansyah mengatakan, program Layanan Dokter Terbang merupakan salah satu program unggulan Gubernur Kaltara, Irianto Lambrie.

Program ini bertujuan untuk memberikan solusi terhadap berbagai kendala yang ada dalam layanan kesehatan di daerah terpencil, perbatasan dan kepulauan Provinsi Kaltara.

Baca juga: Kisah Pengrajin Batik di Balikpapan Terdampak Covid-19, Buat Masker untuk Selamatkan Usaha

Baca juga: Bertambah 5 Kasus Baru Covid-19 di Balikpapan, Tiga Hasil Tracking Pekerja Migas yang Positif

Program Layanan Dokter Terbang, kata dia, memiliki nilai strategis dalam upaya memberikan keadilan sosial bagi seluruh rakyat, khususnya pelayanan kesehatan.

"Pada tahun 2019 layanan kesehatan melalui Program Dokter Terbang, selain melayani beberapa kecamatan terdekat yang relatif mudah dijangkau, juga difokuskan pada tiga daerah,

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved