Breaking News:

Fakta Mayat Guru SD Ditemukan di Ember, 2 Benda di Saku Pelaku Ini Jadi Petunjuk Penting Bagi Polisi

Sejumlah hal baru dalam kasus kematian seorang guru sekolah dasar (SD) berinisial EY (50) di Banyuasin, Sumatera Selatan terungkap.

Editor: Doan Pardede
(HANDOUT/POLRES BANYUASIN)
MAYAT DALAM EMBER - Petugas memasang police line di kediaman Efriza Yuniar(50) seorang guru yang ditemukan tewas di kediamannya di Jalur 5 Desa Marga Rahayu, Kecamatan Sumber Marga Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Kamis (9/7/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO - Warga di Jalur 5 Desa Marga Rahayu, Kecamatan Sumber Marga Telang, gempar saat mengetahui EY tewas dengan kondisi mengenaskan di dalam rumahnya, Kamis (9/7/2020).

Tim penyidik segera tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Sejumlah keterangan dari saksi pun diolah petugas untuk melacak keberadaan pelaku.

Saat itu, korban ditemukan di dalam ember berdiameter 60 cm tanpa busana dan kondisi tangan terikat pada Rabu (8/7/2020).

Terungkap Motif Pembunuhan Bocah di Pasuruan, Pelaku Tak Punya Uang Beli Sosis dan Kopi Susu

NEWS VIDEO Terkuak Peran Penting 2 Anak Buah John Kei Dalam Upaya Pembunuhan Nus Kei

Personel Polresta Tasikmalaya Pengungkap Pembunuhan Siswi SMP di Gorong-gorong Terima Penghargaan

Ratusan Warga Padati Lokasi Prarekonstruksi Pembunuhan 2 Bocah oleh Ayah Tiri, Dia tak Punya Hati

"Korban ditemukan tewas dalam ember dengan keadaan dibungkus kain tebal atau karpet," kata Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar saat dikonfirmasi Kompas.com melalui pesan singkat.

Sejumlah hal baru dalam kasus kematian seorang guru sekolah dasar (SD) berinisial EY (50) di Banyuasin, Sumatera Selatan terungkap.

Petugas memasang police line di kediaman EF (50), seorang guru perempuan yang ditemukan tewas di kediamannya di Jalur 5 Desa Marga Rahayu, Kecamata Sumber Marga Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Kamis (9/7/2020).
Petugas memasang police line di kediaman EF (50), seorang guru perempuan yang ditemukan tewas di kediamannya di Jalur 5 Desa Marga Rahayu, Kecamata Sumber Marga Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Kamis (9/7/2020). (KOMPAS.COM/AJI YULIANTO KASRIADI PUTRA)
Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved