Breaking News:

Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Pos Aji Kuning Amankan Kurir 7 Kg Sabu, Ternyata Suruhan WN Malaysia

Polres Nunukan bersama Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 623/BWU melaksanakan konferensi pers terkait penangkapan pembawa sabu 7 kg

TRIBUNKALTIM.CO/HO
Penangkapan pembawa sabu seberat 7 Kg dari Tawau Malaysia ke Nunukan Kalimantan Utara yang direncanakan akan dibawa ke wilayah Makassar Sulawesi Selatan 

TRIBUNKALTIM.CO, NUNUKAN- Polres Nunukan bersama Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 623/BWU melaksanakan konferensi pers terkait penangkapan pembawa narkotika jenis sabu seberat 7 Kg, Senin (27/7/20)

Pelaksanaan konferensi pers tersebut diketahui dilaksanakan sekira pukul 10.00 Wita di Kantor Polres Tarakan.

Dalam wawancara via telepon, Perwira Hukum (Pakum) Satgas Pamtas RI-Malaysia Lettu Chk Erika Nur Cahyo mengatakan, dalam konferensi pers tersebut dihadiri Kapolres Nunukan, Dansatgas Pamtas Yonif 623/BWU dan Dandim 0911 Nunukan.

"Kebetulan kan kejadiannya hari Selasa (21/7/20) kemarin, cuma kita menunggu konferensi pers jam 10 tadi bersama Kapolres, Dansatgas Pamtas Yonif 623 dan Dandim Nunukan," ujar dia kepada Tribunkaltim.co

Baca Juga:Tak Jera! Pemuda Bontang Ini Balik Masuk Penjara, Ditangkap Saat Racik Paketan Sabu

Baca Juga:Simpan Sabu di Dalam Busa Jok Motor, 2 Warga Rantau Pulung Kutai Timur Diamankan Polisi

Lettu Chk Erika menceritakan kronologi penangkapan pelaku pembawa sabu seberat 7 Kg (B) yang bertindak sebagai kurir tersebut.

"Jadi kronologinya itu, anggota kami yang di Satgas pos Aji Kuning sedang berjaga di pos berjumlah 4 orang.

Terus datang speedboat dari Tawau Malaysia, kebetulan dekat itu sekitar 3 KM aja dari pos. Terus yang bersangkutan turun dari speed melintasi pos itu," cerita dia.

Seperti biasa, kata dia, diadakan pemeriksaan yang mana setiap lintas batas yang lewat depan pos harus mengisi biodata dan diperiksa barang-barangnya.

Halaman
12
Penulis: Risnawati
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved