Breaking News:

Kabar Artis

PENGAKUAN Rizky Billar, Saat Ini Teman Wanita yang Dekat hanya Lesty Kejora, Masih Tahap Ini

Terungkap pengakuan Rizky Billar soal hubungan dengan Lesty Kejora, saat ini teman wanita yang benar-benar dekat hanya Lesti, tapi masih tahap ini

Instagram rizkybillar/lestykejora
Lesty Kejora - Rizky Billar. Terungkap pengakuan Rizky Billar soal hubungan dengan Lesty Kejora, saat ini teman wanita yang benar-benar dekat hanya Lesti, namun kedekatan ini masih tahap ini. 

TRIBUNKALTIM.CO - Terungkap pengakuan Rizky Billar soal hubungan dengan Lesty Kejora, saat ini teman wanita yang benar-benar dekat hanya Lesti, namun kedekatan ini masih tahap ini.

Kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora terus menguak rasa ingin tahu publik perihal hubungan mereka.

Dalam sebuah video, Rizky Billar mengaku saat ini teman wanita yang benar-benar dekat hanyalah Lesty Kejora, namun demikian kedekatan tersebut masih dalam tahap ini.

Rizky Billar pun menegaskan bahwa saat ini tujuannya dalam menjalin hubungan dengan lawan jenis, bukan hanya untuk berpacaran, termasuk dengan Lesty Kejora.

Hal itu Rizky ungkapkan dalam tayangan YouTube Rabu (26/8/2020).
Dilansir TribunWow.com, Rizky Billar mengatakan bahwa saat ini dirinya bukan lagi anak kecil yang hanya mengejar status pacaran.
Oleh karenanya, ia mengaku, meskipun dipaksakan bagaimapun ia memastikan tidak ingin menjalin hubungan dalam status pacaran.

"Gua bukan tipikal orang yang maksudnya kalau udah deket, ngasih nyaman, gua gak kayak anak kecil harus bilang ada status, pacaran, 'ini gua udah jadian'," ujar Rizky Billar.

"Gua enggak begitu, ya cukup orang menilai. Tapi kan emang gua enggak mau pacaran, apalagi mau dipaksain gua pacaran," jelasnya.

Menurutnya, dengan usianya yang bisa dikatakan sudah matang, ia mengaku memilih untuk langsung bertaaruf dengan tujuan langsung menikah.

Dengan catatan apabila sudah menemukan orang yang tepat.

"Insyaallah (langsung taaruf dan menikah)," katanya.

Sementara itu saat disunggung terkait rencana komitmen dengan Lesti, Rizky Billar tidak sepenuhnya membantah.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved