Breaking News:

Wanita di Kaltara Ditinggalkan Suami Setelah Lahirkan Anak ke-5, Kini Ia Juga Menanggung Utang Suami

Pilu nasib wanita di Kaltara ini, ditinggalkan suami setelah melahirkan anak kelima, kini ia juga menanggung utang suaminya.

Freepik designed by dashu83
Ilustrasi. Pilu nasib wanita di Kaltara ini, ditinggalkan suami setelah melahirkan anak kelima, kini ia juga menanggung utang suaminya. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pilu nasib wanita di Kaltara ini, ditinggalkan suami setelah melahirkan anak kelima, kini ia juga menanggung utang suaminya.

Belum juga hilang rasa sakit setelah persalinan anak kelima, Ramlah (39) malah ditinggalkan suami, nasibnya semakin pilu, karena ia juga harus menanggung utang suami.

Ramlah, wanita yang tinggal di Nunukan, Kalimantan Utara ( Kaltara ) ditinggalkan Lukman (40) demi wanita lain, kini polisi juga belum tahu keberadaan Lukman. 

Suami Ramlah, Lukman (40) lebih memilih perempuan lain yang ia kenal di tempat karaoke.

Wanita asal Desa Aji Kuning Pulau Sebatik, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara ini mesti berjuang sendiri melahirkan anak kelimanya.

"Perempuan itu harus diberi pelajaran, tega sekali dia mengambil laki orang padahal dia jauh lebih muda dari saya," kata Ramlah dikutip TribunnewsBogor.com dari Kompas.com.

Ramlah berupaya menghubungi semua nomor ponsel yang berkaitan dengan Lukman.

Namun itu sama sekali tak membuahkan hasil.

Sampai akhirnya, meski anak kelimanya masih merah, Ramlah tetap mendatangi kantor Polisi untuk meminta bantuan mencari Lukman.

Ramlah meyakini suaminya, Lukman, pergi bersama seorang perempuan.

"Saya tidak kenal dia siapa, yang saya tahu dia bekerja malam di tempat karaoke," kata Ramlah.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved