Breaking News:

Liga 2

Semua Kiper Mitra Kukar Masih Punya Peluang yang Sama untuk Jadi Pemain Inti

Liga 2 akan dimulai pada 17 Oktober mendatang, persiapan klub terus digenjot, tak terkecuali klub asal Kabupaten Kutai Kartanegara

TRIBUNKALTIM.CO/SAPRI MAULANA
Pelatih Kiper Mitra Kukar Arif Yanto, saat diwawancara sejumlah awak media di Stadion Rondong Demang, Tenggarong, Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONGLiga 2 akan dimulai pada 17 Oktober mendatang, persiapan klub terus digenjot, tak terkecuali klub asal Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Provinsi Kalimantan Timur, Mitra Kukar.

Klub berjuluk Naga Mekes itu melakukan persiapan jelang Liga 2 di Stadion Rondong Demang, Tenggarong. Kabar baik untuk para penjaga gawang Mitra Kukar, di mana para pemain masih memiliki peluang yang sama untuk menjadi pemain inti.

“Ketiga-tiga masih memiliki peluang yang sama, kita akan terus melihat perkembangannya,” kata Pelatih Kiper Mitra Kukar Arif Yanto.

Banyak hal yang menjadi fokus pelatih kiper, di antaranya adalah teknik dan fisik. Artinya, penjaga gawang Mitra Kukar.

Baca Juga: Pembatasan Aktivitas Jam Malam Lantaran Pandemi Covid-19, Begini Tanggapan PHRI Samarinda

Baca Juga: Bangun Ibu Kota Negara, Penajam Paser Utara Strategis, Jadi Bahan Penelitian Universitas Pertahanan

Baca Juga: Kapal Ferry yang Tenggelam di Kutai Timur Ditarik Pemilik Kapal, Satu ABK Masih dalam Pencarian

Pelatih kiper Mitra Kukar I Putu Pager, Endang Subrata, dan Iqbal Septiandi harus menunjukkan kemampuan terbaiknya agar menjadi pilihan utama pelatih.

Sebagai informasi Liga 2 akan dimulai pada 17 Oktober mendatang. Mitra Kukar masuk dalam Grup C Liga 2, dan akan menjalani laga di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru.

Mitra Kukar satu grup dengan tuan rumah PSPS Pekanbaru, Putra Sinar Giri FC, AS Abadi Tiga Naga, PSIM Yogyakarta, dan Martapura FC.

Halaman
123
Penulis: Sapri Maulana
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved