Breaking News:

Virus Corona di Samarinda

UPDATE Virus Corona di Samarinda, Kabar Staf Dinas Sosial Terpapar Covid-19, Sekretaris Menepisnya

Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur dikabarkan ditutup karena adanya staf yang terpapar covid-19.

Freepik.com
IlUTRASI - Virus Corona atau covid-19. Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur dikabarkan ditutup karena adanya staf yang terpapar covid-19 atau virus Corona. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur dikabarkan ditutup karena adanya staf yang terpapar covid-19 atau virus Corona.

Perihal tersebut ditepis oleh sekretaris Dinsos Samarinda Ida Nursanti. Ia menyebutkan bahwa tidak ada staf yang terpapar virus yang bermula dari China Wuhan tersebut.

"Tidak ada. Sampai sekarang ibu tidak ada dengar," ucapnya saat dihubungi via telepon oleh TribunKaltim.co, Selasa (15/9/2020).

Dilanjutkan bahwa di kantor Dinas Sosial, sudah dua bulan belakangan belum dilakukan pensterilan.

Baca Juga: UPDATE Virus Corona di Berau, Pasien Covid-19 Kembali Bertambah 8, Didominasi Klaster Pertanahan

Baca Juga: Bangun Ibu Kota Negara di Kalimantan Timur Ditunda, Garap Masterplan dan Infrastruktur Dasar Saja

Sedangkan, pelayanan yang dilakukan di masa pandemi covid-19 mengalami peningkatan, bahkan dalam sehari-harinya bisa mencapai 20 sampai 30 orang.

"Hari Sabtu atau Minggu tadi kami lakukan koordinasikan dengan Sekretaris Daerah. Bahwa sudah dua bulan tidak dilakukan penseterilan kantor," ujarnya.

Peningkatan tersebut dikarenakan adanya bermacam-macam bantuan dari pusat, seperti Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan juga ada yang mengurusi masalah administrasi.

Karena adanya lonjakan tersebut dan juga belum dilakukannya penseterilan, dirinya mempunyai inisiatif untuk melakukan penutupan sementara kantor tersebut.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Riduan
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved