Breaking News:

Wakapolda Kaltim Pantau Langsung Pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan Tahap I Bintara Polri 2020

Seleksi penerimaan Bintara Polri di Mapolda Kaltim kali ini telah memasuki tahap pemeriksaan kesehatan tahap I khusus Casis Polwan, Rabu (26/9/2020)

TRIBUNKALTIM.CO/ZAINUL
ILUSTRASI Peserta seleksi calon Bintara Polri di Panda Polda Kaltim mengikuti serangkaian seleksi kesehatan tahap I. Seleksi penerimaan Bintara Polri di Mapolda Kaltim kali ini telah memasuki tahap pemeriksaan kesehatan tahap I khusus Casis Polwan, Rabu (26/9/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Penerimaan calon Bintara Polri putra putri tahun 2020 secara serentak telah bergulir termasuk di lingkungan Polda Kalimantan Timur.

Seleksi penerimaan Bintara Polri di Mapolda Kaltim kali ini telah memasuki tahap pemeriksaan kesehatan tahap I khusus Casis Polwan, Rabu (26/9/2020).

Sementara seleksi kesehatan Bintara Polri putra telah dilakukan beberapa waktu lalu dan tinggal menunggu tahapan seleksi selanjutnya yakni tes psikologi yang dijadwalkan mulai bergulir tanggal 23 September 2020 nanti.

Jalannya seleksi peneriksaan kesehatan tahap I berlangsung di gedung Mahakam Polda Kaltim dan dipantau secara langsung oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Irlan Kustian.

Baca Juga: Percobaan Vaksin Covid-19 Sinovac, Diklaim Aman Digunakan oleh Kalangan Lansia

Baca Juga: 16 Kasus Baru Covid-19 di Yogyakarta, Berasal dari Klaster Warung Solo Sudah Meluas

Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol. Marjuki selaku ketua pelaksana penerimaan Polri tahun 2020 Panda Kaltim menjelaskan disituasi Pandemi covid-19,

"Polda Kaltim tetap menggelar seleksi dengan mengutamakan protokol Kesehatan," katanya

Sementara itu, Kabid Dokkes Polda Kaltim Kombes Pol dr. Prima Heru Yulihartono, M.Kes., selaku Ketua Tim Rikkes mengatakan untuk pemeriksaan kesehatan pertama ini meliputi pemeriksaan tinggi dan berat Badan, THT, Tensi dan Nadi, Mata, Gigi, Fisik dalam dan akan di lakukan pendalaman oleh dokter yang telah di tunjuk.

Baca Juga: UPDATE Virus Corona di Berau, Pasien Covid-19 Kembali Bertambah 8, Didominasi Klaster Pertanahan

Baca Juga: Bangun Ibu Kota Negara di Kalimantan Timur Ditunda, Garap Masterplan dan Infrastruktur Dasar Saja

Halaman
123
Penulis: Zainul
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved