Breaking News:

TMMD ke 109 Tarakan

Langkah Bakti TNI di Tarakan Kaltara, Bangun Jalan dan Jembatan Buat Warga, Target Selesai Hari Ini

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke-109 oleh Kodim 0907 Tarakan, merupakan langkah dan bakti TNI untuk rakyat

HUMAS DAN PROTOKOL PEMKOT TARAKAN
KEGIATAN TMMD - Walikota Tarakan Khairul berdialog dengan anggota TNI saat meninjau pelaksanaan TMMD yang dipusatkan di Kecamatan Tarakan Barat, tepatnya di Kelurahan Karang Harapan, Kamis (15/10/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke-109 oleh Kodim 0907 Tarakan, merupakan langkah dan bakti TNI untuk rakyat.

Dikatakan Dandim 0907 Tarakan, Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto pelaksanaan kegiatan TMMD di antaranya membangun badan jalan baru sepanjang 1.100 meter sebagai penghubung antara Kecamatan Tarakan Utara menuju ke Kecamatan Tarakan Barat, adalah salah satu langkah pengabdian TNI untuk mensejahterakan masyarakat.

“Apa yang kita lakukan pada kegiatan TMMD di Kelurahan Karang Harapan adalah sebuah kinerja kami untuk masyarakat, mendekatkan diri kepada masyarakat, dan mengabdikan diri buat masyarakat, yang tujuan akhirnya adalah kesejahteraan masyarakat,” ujarnya pada Selasa (20/10/2020).

Lanjutnya, dua hari jelang kegiatan TMMD Ke-109 yang akan ditutup. Pekerjaan di sasaran tambahan sesuai dengan target untuk penyelesaiannya, sedangkan hari ini pengerjaan di sasaran utama masuk tahap finishing.

Baca juga: Berita Terkini Kaltara

"Alhamdulillah jembatan yang menyambungkan jalan yang merupakan sasaran utama, Insya Allah hari ini kita finishing untuk sasaran utamanya," jelasnya

Selain itu, ia sampaikan sinergitas dan kebersamaan Satgas TMMD ke 109 Kodim 0907 Tarakan dengan warga khususnya di Kelurahan Karang Harapan terus dibangun baik dalam pekerjaan fisik maupun non fisik.

kebersamaan tersebut semakin erat dan dekat, hal itu terlihat sejak dibuka nya Progam TMMD hingga penyelesaian sasaran fisik.

Baca Juga: Wapres Maruf Amin Beber Sejak Zaman Nabi Ada Pandemi, Ada Pola Pentingnya Cuci Tangan

Baca Juga: Bukan Teori Semata, Kemendikbud Meminta Mahasiswa Sosialisasikan Protokol 3M Tangkal Corona

Halaman
1234
Penulis: Risnawati
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved