Breaking News:

Sriwijaya Air Hilang Kontak

TERKUAK Keanehan Data Penumpang Sriwijaya SJ 182, 1 Nama di Manifes Tak Ada di Pesawat, Ini Faktanya

Satu Nama di dalam manifes pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu Sabtu (9/1/2021) lalu menjadi sorotan.

KOMPAS.COM
SRIWIJAYA AIR JATUH - Petugas gabungan membawa bagian pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta - Pontianak yang jatuh di perairan Pulau Seribu di Dermaga JICT 2, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (10/1/2021). Temuan bagian pesawat selanjutnya akan diperiksa oleh Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) sedangkan potongan tubuh korban diserahkan kepada DVI Polri untuk identifikasi lebih lanjut.(KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG) 

TRIBUNKALTIM.CO - Satu Nama di dalam manifes pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu Sabtu (9/1/2021) lalu menjadi sorotan. 

Seorang warga Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT) bernama Sarah Beatrice Alomau (19) menemukan keanehan pada manifes penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang mengalami kecelakaan dan tenggelam di perairan Kepulauan Seribu Sabtu (9/1/2021) lalu.

Richard Riwoe, pengacara Sarah Beatrice Alomau (19) mempertanyakan bagaimana KTP milik kliennya bisa digunakan orang lain untuk naik pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Sebelumnya diketahui, Sarah yang berdomisili di Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini, terkejut saat mengetahui namanya masuk dalam data manifest penumpang pesawat yang jatuh di Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021) lalu.

Baca juga: SEMPAT KHAWATIR, Kisah Ajie Evakuasi Korban Sriwijaya Air di Dasar Laut: Seperti Masuk ke Dunia Lain

Baca juga: Terjawab Penyebab Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182 Mulai Terkuak, KNKT Urai Bukti Bukan Kerusakan Mesin

Baca juga: NEWS VIDEO Beredar Sepucuk Surat Pilot Sriwijaya Air atas Nama Captain Afwan, Kembali Ingatkan Salat

Baca juga: Permintaan Khusus Pramugari Sriwijaya Air Sebelum Tugas Terakhir Kali, Minta Rumahnya Dibersihkan

Kemudian Sarah melakukan penelusuran terkati hal tersebut.

Hasilnya, ternyata teman kos sekaligus rekan kerja Sarah yang berada di Tangerang bernama Selvin Daro, menggunakan KTP-nya untuk pergi ke Pontianak, Kalimantan Barat.

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved