Breaking News:

Berita Nasional Terkini

Watsons dan Grab Jalin Kerjasama Regional Bidang Kesehatan dan Kecantikan O+O

A.S. Watson Group, perusahaan ritel kesehatan dan kecantikan dan Grab, Rabu (20/1/2021) mengumumkan kerja sama di bidang kesehatan dan kecantikan O+O

HO/TRIBUNKALTIM.CO
Ilustrasi Grab dan Watsons jalin kerja sama belanja online + offline. 

TRIBUNKALTIM.CO - A.S. Watson Group, perusahaan ritel kesehatan dan kecantikan dan Grab, Rabu (20/1/2021) mengumumkan kerja sama di bidang kesehatan dan kecantikan O+O (online dan offline) di Asia Tenggara.

Yang mencakup enam negara Asia Tenggara dan lebih dari 2.200 gerai Watsons.

Grab dan A.S. Watson Group akan berkolaborasi di berbagai layanan termasuk GrabExpress dan GrabMart untuk memperluas jangkauan online Watsons di Asia Tenggara melalui platform Grab.

Baca juga: BPK Kaltim Temukan PI Rp 500 Miliar Hanya Sebagian Masuk Kas Daerah Sisanya Dikelola Perusda

Baca juga: Sempat Mengeluh Demam, Jasad Dion Ditemukan Sudah Membengkak di Balikpapan

Baca juga: Pasar Tumpah di Kecamatan Sangatta Utara Kutim Bakal Segera Ditertibkan

Melalui kerjasama ini, pelanggan dapat dengan mudah membeli produk kesehatan dan kecantikan favorit mereka di gerai Watsons melalui aplikasi Grab di Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

Kerja sama ini akan menawarkan pengalaman berbelanja online + offline yang efisien dengan layanan pengiriman yang lebih cepat dan handal kepada pelanggan.

Hal ini juga akan mendorong lebih banyak penjualan untuk merek kesehatan dan kecantikan yang tersedia di eCommerce Watsons seperti di aplikasi mobile Watsons dan di GrabMart.

Kerja sama ini juga memungkinkan kedua perusahaan untuk menjawab kebutuhan di industri bisnis kesehatan yang meningkat pesat di masa pandemi.

Freda Ng selaku Chief Digital Officer of Watsons International dalam siaran resminya menyebutkan, bisnis eCommerce Watsons mengalami pertumbuhan yang pesat dengan pesanan dan penjualan yang meningkat dua kali lipat pada tahun 2020 dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

"Pandemi covid-19 telah mempercepat pertumbuhan eCommerce dan meningkatkan ekspektasi para pelanggan," tukasnya.

"Keberadaan jaringan toko kami yang tersebar di 2.200 gerai juga menjadi faktor penting yang memungkinkan pengiriman secara cepat," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Heriani AM
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved