Breaking News:

Virus Corona di Balikpapan

Thohari Aziz Wakil Walikota Balikpapan Terpilih dalam Pilkada, Sudah 10 Hari Dirawat di RSPB

Wakil Walikota Balikpapan terpilih dalam kontestasi Pilkada 2020, Thohari Azis dikabarkan terkonfirmasi positif virus Corona atau Covid-19.

Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/M FACHRI
Sosok Thohari Azis saat masih menjadi anggota DPRD Balikpapan pada Senin (21/10/2019). Kabar duka, sosok Thohari Aziz Wakil Walikota Balikpapan terpilih dalam Pilkada 2020, ternyata sudah 10 hari dirawat di RSPB. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kabar duka, sosok Thohari Aziz Wakil Walikota Balikpapan terpilih dalam Pilkada 2020, ternyata sudah 10 hari dirawat di RSPB.

Jelas saja ini kabar yang mengejutkan, selama ini Thohari Aziz dikenal sebagai tokoh yang selalu sehat, selalu tampil bekerja maksimal untuk publik.  

Wakil Walikota Balikpapan terpilih dalam kontestasi Pilkada 2020, Thohari Aziz dikabarkan terkonfirmasi positif Corona atau Covid-19.

Hal tersebut dibenarkan Sekretaris DPC PDIP Kota Balikpapan, Budiono Sastro, saat dikonfirmasi wartawan Tribunkaltim.co di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur.

"Saya tidak bisa memungkiri. Pak Thohari saat ini memang tengah menjalankan perawatan untuk penyembuhan," ujar Budiono, Rabu (27/1/2021).

Berdasar keterangannya, Thohari Aziz saat ini tengah mendapat perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Pertamina Balikpapan (RSPB).

Kali ini, Thohari Aziz telah menjalani perawatan selama 10 hari ketika dirinya dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

"Saya minta doanya masyarakat Kota Balikpapan terhadap Pak Thohari, mudahan beliau segera sehat, bisa beraktivitas normal," jelasnya.

Baca juga: UMKM di Balikpapan Cemas karena Omzet Turun di Tengah Pandemi Covid-19, Tuding Ada Penerapan PPKM 

Sementara itu saat ditanya soal kondisi terkini, Budiono menyebut Thohari Aziz telah mendapat hasil swab satu kali negatif.

Pihaknya saat ini tengah menunggu hasil swab negatif Covid-19 untuk pemeriksaan PCR kedua dan ketiga.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved