Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Launching Pak Eko di Kalimantan, Gojek Kenalkan Empat Programnya di 5 Kota Ini

Gojek bekerja sama dengan ratusan Mitra Swadaya, usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), dan Mitra Usaha GoFood memberikan Paket Ekonomis (Pak Eko) b

HO/TRIBUNKALTIM.CO
Ilustrasi Mitra Driver Gojek mendapatkan harga khusus untuk perawatan kendaraan secara berkala di bengkel yang telah bekerja sama dengan Program Swadaya Gojek. Program Pak Eko (Paket Ekonomis) Swadaya bagi mitra Driver Gojek bekerja sama dengan ratusan UMKM dan mitra merchant GoFood se-Kalimantan (Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak dan Palangkaraya) memberikan harga paket yang terjangkau juga berkualitas khusus untuk mitra driver Gojek. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Gojek bekerja sama dengan ratusan Mitra Swadaya, usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), dan Mitra Usaha GoFood memberikan Paket Ekonomis (Pak Eko) bagi Mitra Gojek di 5 kota se-Kalimantan, yakni Balikpapan, Samarinda, Pontianak, Banjarmasin dan Palangkaraya.

Program Pak Eko Swadaya bertujuan untuk meringankan beban pengeluaran rutin mitra Gojek yang selama ini diaspirasikan Mitra di antaranya service kendaraan berkala, sembako, kebutuhan harian dan paket makanan harian.

Berbagai keuntungan Pak Eko bagi Mitra Gojek, yakni mengurangi beban biaya servis hingga 21 persen, mengurangi biaya sembako 5-10 persen, mengurangi biaya kebersihan rumah 19 persen dan mengurangi biaya makan harian 30 persen.

Baca juga: Astra Motor Kaltim 1 Beri Paket Ekonomis untuk Driver Gojek, Berlaku di AHASS Bengkel Resmi Honda

Baca juga: Ringankan Pengeluaran Rutin Mitra, Gojek Luncurkan Swadaya Paket Ekonomis

District Head Gojek Fansury Kalimantan Irwansyah Fansury, menyebut mitra Gojek merupakan bagian penting dalam pertumbuhan ekosistem Gojek dan kesejahteraan mitra merupakan fokusnya.

"Program Pak Eko Swadaya diharapkan dapat meringankan beban pengeluaran rutin mitra yang merupakan jawaban dari aspirasi para mitra," ujar Irwansyah, Senin (29/3/2021).

Melalui Program Pak Eko Swadaya ini, mitra driver yang biasanya harus mengeluarkan biaya cukup besar dalam kebutuhan harian maupun bulanan, kini dapat memenuhi kebutuhannya dengan harga terjangkau dan mendapatkan barang yang berkualitas.

Empat Program Swadaya Pak Eko yang berlaku di 5 kota di Kalimantan ini antara lain, perawatan kendaraan, berupa servis kendaraan (rutin, ganti oli, ban motor, kanvas rem dan sebagainya) dan perawatan kendaraan (cuci mobil & motor).

Lalu sembako, berupa paket kebutuhan bulanan (beras, telur, minyak goreng, gula).

Selanjutnya kebutuhan harian, yakni paket kebutuhan harian (pasta gigi, shampoo, popok bayi, susu bayi, sabun).

Serta makanan harian, yakni paket makanan harga ekonomis khusus Mitra Gojek di Mitra Usaha GoFood.

Halaman
12
Penulis: Heriani AM
Editor: Rahmad Taufiq
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved