Breaking News:

Ekonomi dan Bisnis

Ringankan Pengeluaran Rutin Mitra, Gojek Luncurkan Swadaya Paket Ekonomis

Gojek bekerjasama dengan ratusan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), serta Mitra Usaha GoFood se Kalimantan mengeluarkan.

Penulis: Heriani AM | Editor: Budi Susilo
HO/GOJEK
Mitra Driver Gojek mendapatkan harga khusus untuk perawatan kendaraan secara berkala di Bengkel yang telah bekerjasama dengan Program Swadaya Gojek. Program Pak Eko (pake Ekonomis) Swadaya bagi mitra Driver Gojek bekerjasama dengan ratusan UMKM dan mitra merchant GoFood se-Kalimantan (Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak dan Palangkaraya) memberikan harga paket yang terjangkau juga berkualitas khusus untuk mitra driver Gojek (29/3/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Gojek bekerjasama dengan ratusan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), serta Mitra Usaha GoFood se Kalimantan mengeluarkan program Paket Ekonomis (Pak Eko) berkualitas dengan harga kompetitif bagi para Mitra Gojek melalui Program Swadaya Gojek.

Program Pak Eko Swadaya merupakan inisiatif Gojek Kalimantan dalam meningkatkan kesejahteraan mitra dan keluarga melalui beberapa aspek vital dengan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak.

Program Pak Eko Swadaya ini berlaku bagi Mitra Gojek se-Kalimantan yang berada di Kota Balikpapan, Samarinda, Pontianak, Banjarmasin dan Palangkaraya.

Baca juga: Hasil Riset SBM ITB Sebut Gojek Terapkan Standar Prokes Terlengkap di Industri Ride Hailing

Baca juga: Polresta Balikpapan Luncurkan Layanan SIM Delivery Kerja Sama dengan Gojek, Pemohon tak Perlu Antre

Mitra hanya perlu mengakses aplikasi driver yang digunakan sehari-hari untuk melihat lokasi-lokasi Pak Eko berada.

Sampai saat ini, sudah lebih dari 100 Mitra Swadaya yang tergabung dalam Pak Eko dan secara bertahap akan bertambah, yang diantaranya rumah makan, bengkel, pasar modern/swalayan dan toko kebutuhan sehari hari.

Menurut Mulawarman selaku Head of Regional Corporate Affairs Gojek for East Indonesia, Program Pak Eko Swadaya ini merupakan inisiatif Gojek Kalimantan yang menjadi bagian dari program Gojek Swadaya.

"Gojek Swadaya adalah program pemberian akses manfaat tambahan khusus untuk mitra driver. Diantaranya terkait kebutuhan pokok sehari-hari, kebutuhan operasional, pengelolaan keuangan, proteksi, tabungan berjangka dan masih banyak lainnya," jelas Mulawarman secara daring dalam peluncuran Program Swadaya Mitra Gojek se-Kalimantan, Senin (29/3/2021).

Baca juga: Gojek Komitmen Dukung Pengembangan SDM Berkualitas, Kerjasama Strategis dengan Unmul Samarinda

Tiga pilar utama Gojek Swadaya adalah ringankan yang berisi program-program yang dapat meringankan pengeluaran dan biaya operasional sehari-hari mitra driver.

Pilar lindungi yakni program yang dapat memberikan proteksi diri dan finansial para mitra. Serta pilar rencanakan berisi program perencanaan keuangan jangka panjang bagi mitra dan keluarga.

Sejak diluncurkan pada 2016 lalu, Gojek Swadaya telah memberikan dampak positif bagi para mitra driver. Program tersebut mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi dari mitra driver Gojek di Kalimantan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved