Breaking News:

Ramadhan 2021

Populasi Warga Muslim Tinggi, Lazada Amanah Hadir Dukung UMKM Jelang Ramadhan dan Idul Fitri

Lazada meluncurkan kanal khusus produk Muslim terkurasi, Lazada Amanah, sebagai pusat belanja online untuk memenuhi seluruh

TRIBUNKALTIM.CO/HERIANI AMIR
Lazada meluncurkan kanal khusus produk Muslim terkurasi, Lazada Amanah, sebagai pusat belanja online untuk memenuhi seluruh kebutuhan umat Muslim. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Lazada meluncurkan kanal khusus produk Muslim terkurasi, Lazada Amanah, sebagai pusat belanja online untuk memenuhi seluruh kebutuhan umat Muslim.

VP Marketing, Lazada Indonesia Sawitri Hertoto menjelaskan, Lazada Amanah menawarkan koleksi terlengkap untuk seluruh produk kebutuhan muslim dalam satu kanal.

Mulai dari produk fesyen, makanan dan minuman, produk kesehatan, perawatan, buku dan sumber informasi, hingga pembayaran kewajiban zakat dan infaq.

Baca Juga: Pegadaian Gandeng 20.000 Mitra Kurir Lazada Logistics untuk jadi Agen, Begini Keuntungannya

Baca Juga: Tren Ekonomi Digital, Mitra Lazada Raih Manfaat, Berpeluang Tambah Penghasilan Hingga Bonus Agen

Lazada Amanah juga menyediakan fitur pengecekan sertifikasi halal MUI yang terintegrasi dengan situs MUI bagi produk-produk yang tersedia dalam kanal Lazada Amanah, menjadikan Lazada sebagai satu-satunya kanal di eCommerce yang menyediakan fitur tersebut.

"Kami memahami kesulitan yang kerap dihadapi umat Muslim dalam mencari produk-produk kebutuhan Muslim yang berkualitas dengan harga terbaik dengan mudah," ujar Sawitri dalam siaran resmi, Selasa (6/4/2021).

Dengan populasi penduduk Muslim yang mencapai 229 juta jiwa atau sekitar 87,2 persen dari total penduduk Indonesia, berdasarkan data World Population Review tahun 2021, ekonomi halal nasional tentu menjadi kontributor yang signifikan bagi pendapatan negara.

Baca Juga: Pegadaian Ajak 20 Ribu Mitra Kurir Lazada Logistics untuk Jadi Agen

Baca Juga: Volume Pengiriman Barang Meningkat, Lazada Express Balikpapan Charter Pesawat Khusus

Halaman
123
Penulis: Heriani AM
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved