Breaking News:

Berita Nasional Terkini

Bantahan Prof M, Guru Besar PTN & Komisaris BUMN yang Dituding Telantarkan Anak dari Model Cantik

Bantahan Prof M, Guru Besar PTN di Bandung dan Komisaris BUMN terkait tudingan telantarkan anak dari seorang model cantik, Sierra, Miss Landscape 2019

Tribunnews/Bayu Indra Permana/Alivio
Sierra didampingi kuasa hukumnya mendatangi KPAI (foto kiri). Patrice Rio Capella, SH selaku kuasa Hukum Prof M. Bantahan Prof M, Guru Besar PTN di Bandung dan Komisaris BUMN terkait tudingan telantarkan anak dari seorang model cantik, Sierra, Miss Landscape 2019 

TRIBUNKALTIM.CO - Bantahan Prof M, Guru Besar PTN di Bandung dan Komisaris BUMN terkait tudingan telantarkan anak dari seorang model cantik, Sierra, Miss Landscape 2019

Tengah jadi perhatian publik, nama Era Setyowati atau yang biasa disapa Sierra yang mengaku telah mempunyai anak dari Profesor M atau Prof M.

Model cantik, Sierra ini mengadukan permasalahannya ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia ( KPAI ).

Namun, Prof M membantah tudingan yang disampaikan Era Setyowati atau Sierra.

Diketahui, Prof M adalah seorang Profesor Guru Besar di sebuah Perguruan Tinggi Negeri ( PTN ) di Bandung dan Komisaris salah satu BUMN di Tanah Air.

Pengakuan Sierra ini terungkat saat Era Setyowati mendatangi kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia ( KPAI ).

Ketika itu, Sierra didampingi kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution membuat aduan atas dugaan penelantaran anak yang dilakukan seorang laki-laki berinisial M.

"Dia ini berkenalan dengan seorang guru besar, Prof M guru besar di perguruan tinggi negeri favorit di Bandung. Mr M ini juga komisaris independen di BUMN terkemuka," kata Razman Arif di KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/4/2021).

"Iya (meminta) nafkah. Apa yang dia ( Prof M ) sampaikan itu kelihatannya tidak sampai untuk biaya ke perguruan tinggi. Yang ditawarkan itu hanya sampai TK saja itu," ungkap Razman seperti dilansir TribunKaltim.co dari Tribunnews.com.

Isi Aduan Sierra ke KPAI

Halaman
1234
Penulis: Amalia Husnul Arofiati
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved