Breaking News:

Berita Berau Terkini

Bupati Berau Apresiasi Isteri Prajurit Armed Saat Hadiri HUT Persit Kartika Chandra Kirana

Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang LXl Yonarmed 18/Komposit menggelar, peringatan dalam rangka HUT ke 75 Persit Kartika

TRIBUNKALTIM.CO/IKBAL NURKARIM
Bupati Berau Sri Juniarsih memotong tumpeng dalam rangka ulang tahun ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana.TRIBUNKALTIM.CO/IKBAL NURKARIM 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG REDEB - Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang LXl Yonarmed 18/Komposit menggelar, peringatan dalam rangka HUT ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana.

Acara tersebut berlangsung di Batalyon Armed 18/Komposit pada Kamis (08/04/21) kemarin, yang turut dihadiri langsung oleh Bupati Berau Sri Juniarsih didampingin oleh Plt Asisten Administrasi Umum, Ketaua Dekranasda, Kadis Perikanan, Kadis Kominfo, Plt. Badan Kesbangpol, Kabag Protokol dan Humas, Camat Teluk Bayur serta Kepala Desa Labanan Makmur.

Dalam sambutannya Ketua Persit KCK Cab LXl Yonarmed 18/Komposit Ny Yudhi Ari Irawan mengatakan, peringatan hari jadi (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang LXl Yonarmed 18/Komposit merupakan momentum yang sangat tepat untuk dapat dijadikan wahana untuk melakukan evaluasi dan mawas diri.

Baca Juga: Sepanjang 2021, Disnakertrans Berau Sebut Tidak Ada Perusahaan yang Memutus Hubungan Kerja Karyawan

Baca Juga: Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57, Rutan Tanjung Redeb Berau Razia Kamar Warga Binaan

"Hal itu sebagai acuan bagi penyempurnaan pengabdian organisai di masa yang akan datang," ujarnya.

Dalam momentum HUT ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana Bupati Berau juga melakukan peninjauan disekitar asrama Yonarmed 18/Komposit.

Orang nomor satu di Berau itu mengaku sangat bangga dengan Batalyon Armed yang suasananya sangat sejuk dan bersih serta Bupati Berau, akan mendukung segala upaya satuan dalam meningkatkan sumber daya pangan dengan memanfaatkan lahan wilayah armed yang cukup luas.

Baca Juga: Bakti Sosial, Yon Armed 18/Komposit Buritkang Beri Obat-obatan ke Klinik Rutan Tanjung Redeb Berau

Baca Juga: Musrenbang RKPD 2022, Bupati Berau Targetkan Fokus Penanganan Covid-19 dan Ekonomi Warga

Halaman
12
Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved