Breaking News:

Berita Samarinda Terkini

Perampokan Rumah di Samarinda, Pelaku Gasak Barang Berharga dan Uang Pecahan Dollar serta Rusak CCTV

Warga sekitar Jalan Danau Semayang, Kelurahan Sungai Pinang Luar, Kecamatan Samarinda Kota, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur geger.

TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO.
KASUS PERAMPOKAN-Rumah warga di Jalan Danau Semayang 18 Kota Samarinda di satroni kawanan perampok beraksi pada siang hari, tampak saat dilakukan olah TKP oleh Polisi, Selasa (20/4/2021).TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Warga sekitar Jalan Danau Semayang, Kelurahan Sungai Pinang Luar, Kecamatan Samarinda Kota, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur geger.

Hal ini terjadi ketika salah satu rumah mewah nomor 18, di kawasan tersebut disantroni tiga perampok yang menggasak barang berharga di kediaman salah satu warga  yang tak ingin disebut namanya.

Dari keterangan salah satu saksi bernama Rusman (36), aksi perampokan yang dilakukan oleh tiga orang pria membawa senjata tajam jenis parang ini, juga diketahui dari salah seorang pemilik rumah yaitu istri korban.

Baca Juga: Pelaku Masih Keliaran, Polres Bontang Belum Kantongi Identitas Perampok Toko Agen Telur Mama Anjas

Baca Juga: Korban Mengaku Sulit Kenali Pelaku Perampokan di Bontang, Namun Diperkirakan Berusia 30 Tahun

Di dalam rumah saat kejadian perampokan berlangsung, sang istri pemilik rumah bersama empat orang lain yang kesemuanya berjenis kelamin perempuan.

"Saya keluar cuman bertiga bersama, satpam sama ada ibunya. Saya masuk ke dalam sudah tidak apa-apa. Sempat tanya sama perempuan (istrinya), Informasinya sempat ambil ponsel dua, emas, sama alat CCTV dihancurkan pelaku," jelas Rusman, Selasa (20/4/2021) sore.

Ditanya mengenai pelaku, Rusman mengaku mengetahui dari istri korban yang saat itu di dalam rumah. 

"Pelaku ada tiga, kalau yang punya rumah ada empat, mamaknya dan anaknya, didalam cewek semua. Terjadi sekitar jam 14.00, pas jam 15.00 kita masuk sudah tidak ada lagi pelaku," tegasnya.

Baca Juga: Dua Perampok Berpura-pura Jadi Pembeli, Todong Badik Pemilik Toko di Rawa Indah Bontang

Halaman
123
Penulis: Mohammad Fairoussaniy
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved