Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Barat

Yayuk Seri Rahayu Yapan Resmi Dilantik sebagai Ketua TP PKK Kutai Barat

Istri Bupati Kutai Barat Yayuk Seri Rahayu Yapan,S.ST, Senin (26/04), dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kutai Barat untuk kedua kalinya

HUMAS PEMKAB KUBAR
Istri Bupati Kutai Barat Yayuk Seri Rahayu Yapan, dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kutai Barat untuk kedua kalinya, periode 2021-2024 di Pendopo Odah Etam, Senin (26/04/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Istri Bupati Kutai Barat Yayuk Seri Rahayu Yapan,S.ST, Senin (26/04), dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kutai Barat untuk kedua kalinya, periode 2021-2024 di Pendopo Odah Etam.

Pelantikan dilaksanakan oleh Ketua Umum Tim Penggerak PKK Provinsi Kaltim, Norbaiti Isran Noor.

Ketua TP PKK Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor mengatakan, yakin dan percaya, ibu-ibu dapat menjalankan tugas dalam rangka meningkatkan peran dalam pembangunan.

“Kami ucapkan selamat kepada ketua yang telah dilantik. Harapan kami dapat melaksanakan tugas yang sudah menanti,” ucapnya.

Baca juga: Bupati Kubar FX Yapan Dilantik, Targetkan 100 Hari Pemulihan Ekonomi Akibat Pandemi Covid-19

Menurut istri orang nomor satu di Kaltim ini, TP PKK merupakan mitra pemerintah karenanya harus terus didukung dan dibina oleh Bupati dan Wakil Bupati sebagai pemimpin daerah di kabupaten.

“Mohon untuk bisa diarahkan TP PKK Kabupaten dengan instansi terkait baik penganggaran maupun pembinaan,” ujar Hj Norbaiti.

Istri Bupati Kutai Barat Yayuk Seri Rahayu Yapan, dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kutai Barat untuk kedua kalinya, periode 2021-2024 di Pendopo Odah Etam, Senin (26/04/2021).
Istri Bupati Kutai Barat Yayuk Seri Rahayu Yapan, dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kutai Barat untuk kedua kalinya, periode 2021-2024 di Pendopo Odah Etam, Senin (26/04/2021). (HUMAS PEMKAB KUBAR)

Lebih lanjut Hj Norbaiti berpesan kepada Ketua PKK untuk dapat memberi kontribusi nyata dalam pembangunan.

“Sebagai Ketua Tim Penggerak PKK, mari bergandengan tangan, membangun misi daerah masing-masing. Bekerjasama di lintas sektor agar terus berinovasi untuk menyentuh berbagai lapisan masyarakat dan mensejahterakannya. Bekerjasama dengan OPD di masing-masing daerah, ini penting karena kita bekerja bergandengan tangan dengan PKK,” katanya.

Baca juga: Bupati-Wabup Kubar Siapkan Program 100 Hari Kerja

Ia juga mengingatkan kepada pengurus yang baru dilantik untuk meningkatkan pemahaman serta kedaulatan pada organisasi.

“Sebagai pengurus, harus meningkatkan pemahaman dan kepedulian pada organisasi ini, agar kita dapat melaksanakan tugas dan fungsi secara optimal sehingga pada akhirnya dapat mewujudkan tujuan yang mulia,” pungkasnya. (adv/hms36)

Editor: Syaiful Syafar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved