Breaking News:

Berita Samarinda Terkini

IPTM Temui DPRD Samarinda, Mencari Solusi Para Pedagang di Tepian Mahakam

Ikatan Pedagang Tepian Mahakam (IPTM) Kota Samarinda, temui Komisi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda.

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN
Ketua IPTM Samarinda, Hans Meiranda Ruauw, saat diwawancarai di ruangan ketua Komisi III DPRD Samarinda, Angkasa Jaya Djoerani, Senin (31/5/2021). TRIBUN KALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Ikatan Pedagang Tepian Mahakam (IPTM) Kota Samarinda, temui Komisi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda, Kalimantan Timur pada Senin (31/5/2021).

Pertemuan yang dilaksanakan di ruangan Ketua Komisi III DPRD Samarinda, Angkasa Jaya Djoerani.

Saat itu, Ketua IPTM Samarinda, Hans Meiranda Ruauw, menuturkan kepada Tribunkaltim.co, pada pertemuan tersebut pada prinsipnya untuk menyampaikan aspirasi dari pedagang yang terhimpun dalam IPTM.

"Di dalamnya banyak sekali ungkapan perasaan yang di latar belakangi kondisi, harapannya nya nanti DPRD selaku perwakilan rakyat bisa memfasilitasi aspirasi kami," ungkapnya saat diwawancarai Tribunkaltim.co.

Baca Juga: Rencana Penambahan Rambu Lalu-lintas Sepanjang Tepian Mahakam Samarinda

Aspirasi yang dimaksudkan, lanjutnya yaitu untuk sama-sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) menjadi Win-win solution yang berasaskan dan berlandaskan nilai-nilai kemanusiaan.

"Kita juga berbicara kebijakan, tapi juga masalah kemanusiaan," sebutnya.

Sambungnya, apalagi para pedagang ini sudah berupaya koperatif dengan intruski pemerintah, untuk tidak melakukan aktivitas berjualan di sana, yang kini sudah memasuki 16 hari.

Lanjutnya, sebagai manusia biasa, yang juga sebagai pedagang tentu memiliki keterbatasan.

Baca Juga: Pria dari Cendana Samarinda Datang Sendiri ke Tepian Mahakam, Lantas Terjun dan Hilang Misterius

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved