Breaking News:

Berita Berau Terkini

Penyediaan 1.000 Titik Wifi Gratis di Berau Alami Kendala, Terdapat 46 Titik Blankspot

Penyediaan program 1.000 jaringan Wifi gratis masa pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Berau Sri Juniarsih dan Gamalis akan berlangsung bertahap.

Penulis: Renata Andini Pengesti
Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/RENATA ANDINI
Pemkab Berasama PT Telkom cabang Tanjung Redeb, membicarakan Smart City di ruang rapat Kakaban, Jumat, (11/6/2021).TRIBUNKALTIM.CO/RENATA ANDINI 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG REDEB- Penyediaan program 1.000 jaringan Wifi gratis masa pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Berau Sri Juniarsih dan Gamalis akan berlangsung bertahap.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Berau, Susila Harjaka mengakui Pemkab Berau akan menggodok kembali secara bersama, agar program tersebut terlaksana sesuai dengan apa yang telah dicita-citakan.

“Paling tidak Inshaallah tahun depan kami sudah mengimplementasikan program itu,” jelasnya kepada TribunKaltim.Co, Jumat (11/6/2021).

Baca Juga: Rutan Tanjung Redeb Berau Raih Penghargaan Revaluasi Tercepat dari Kemenkeu

Baca Juga: Bupati Berau Sri Juniarsih Temui Masyarakat dan Pemuda Kampung Gunung Sari, Ini Penjelasannya

Namun, tegas Harjakan mengakui semua akan tergantung lagi pada ketersediaan dana daerah.

Dalam pelaksanaan program juga harus menggaet pihak ketiga yakni PT Telkom cabang Tanjung Redeb, sebab pihak mereka juga harus membangun infrastruktur pembantu.

Harjaka mengakui memang untuk mewujudkan 1.000 Wifi gratis pihak mereka juga harus ikut andil besar, sebagai tupoksinya menjadi BUMN.

Diakuinya perwujudan 1.000 wifi gratis tentu tidak begitu mudah diwijudkan, apalagi sasarannya akan merata di 13 Kecamatan di Berau.

Baca Juga: BREAKING NEWS Tolak Pembangunan Pabrik Kelapa Sawit, Warga Gunung Sari Demo di Kantor Bupati Berau

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved