Breaking News:

Berita Berau Terkini

Rutan Tanjung Redeb Berau Raih Penghargaan Revaluasi Tercepat dari Kemenkeu

Rumah tahanan negara (Rutan) Kelas IIB Tanjung Redeb, meraih penghargaan dari Kementerian Keuangan kategori revaluasi tercepat.

Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/HO
Kepala Rutan Tanjung Redeb Puang Dirham saat menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan kategori revaluasi tercepat.TRIBUNKALTIM.CO/HO 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG REDEB - Rumah tahanan negara (Rutan) Kelas IIB Tanjung Redeb, meraih penghargaan dari Kementerian Keuangan kategori revaluasi tercepat.

Penyerahan penghargaan tersebut digelar di di Paguntaka Ballroom, KPKNL (Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang) Tarakan, Kalimantan Utara Kamis (10/6/2021) kemarin.

Dalam giat Pengelolaan Kekayaan Negara dan Lelang itu dihadiri langsung Kepala Rutan Tanjung Redeb Puang Dirham, didampingi Kepala Sub Pelayanan Tahanan Rutan Winarno, undangan dari Kementerian Keuangan Direktorat Jendral Kekayaan Negara Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Timur dan Utara.

Baca Juga: Bupati Berau Sri Juniarsih Temui Masyarakat dan Pemuda Kampung Gunung Sari, Ini Penjelasannya

Baca Juga: BREAKING NEWS Tolak Pembangunan Pabrik Kelapa Sawit, Warga Gunung Sari Demo di Kantor Bupati Berau

Revaluasi merupakan penilai kembali aset tetap barang milik negara seperti tanah dan bangunan yang dilaksanakan setiap 5 tahun.

Usai menerima penghargaan, Kepala Rutan Tanjung Redeb Puang Dirham berpesan agar seluruh jajarannya, bekerja dengan lebih baik lagi terlebih dengan adanya penghargaan tersebut bisa jadi pelecut semangat.

“Penghargaan yang didapat ini jadikan motivasi untuk bisa lebih baik lagi kedepannya, jangan berpuas diri," jelas Puang Dirham ke TribunKaltim.co, Jumat (11/6/2021).

Baca Juga: Sumbang Ekonomi Masyarakat, DPMK Berau Harapkan BUMK Dapat Dikelola dengan Tepat dan Maksimal

Baca Juga: Petani Kampung Merasa di Berau Inginkan Alat Pengolahan Biji Kakao untuk Tingkatkan Produksi

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved