Breaking News:

Berita Kodam VI Mulawarman

Tingkatkan Motivasi Dalam Menjalankan Tugas, Pangdam Serahkan Mobil Baru Secara Simbolis

Tidak hanya meresmikan CT scan di Rumah Sakit Tk. II Dr. R. Hardjanto, Jumat (25/6/2021) hari ini Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, S.I.P

Editor: Diah Anggraeni
HO/Kodam VI Mulawarman
Pangdam VI Mulawarman, Mayjen TNI Heri Wiranto berfoto bersama sejumlah pejabat di lingkungan Kodam VI Mulawarman usai menyerahkan secara simbolis mobil baru untuk menambah motivasi dalam menjalankan tugas, hari ini (25/6/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO - Tidak hanya meresmikan CT scan di Rumah Sakit Tk. II Dr. R. Hardjanto, Jumat (25/6/2021) hari ini Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, S.I.P., M.M., M. Tr. (Han) juga menyerahkan secara simbolis kendaraan roda empat kepada sejumlah pejabat di lingkungan Kodam VI Mulawarman

Mobil baru yang diterima dari Mabes TNI AD itu terdiri dari Mitsubishi Xpander Sport A/T 4x2 sebanyak lima unit yang diperuntukkan sebagai kendaraan jabatan Wadan Rindam, Irutum Itdam, Irutben Itdam, Kaajendam VI/Mlw, dan Kasilog Korem 092/Maharajalila.

Baca juga: TIngkatkan Pelayanan, Pangdam VI Mulawarman Resmikan CT Scan di RS Dr Hardjanto Hari Ini

Selain mobil Mitsubishi Xpander Sport, terdapat pula Suzuki Ertiga GA M/T sebanyak empat unit yang diperuntukkan sebagai kendaraan jabatan Kasdim 0905/Bpp, Danramil 0902-11/Biduk-Biduk, Danramil 0914-15/Tana Lia, Danramil 0906-14/Tenggarong Seberang.

Ada pula satu unit ambulans Mitsubishi Strada Triton DC GLS M/T 4x4 untuk Yonkav 13/Satya Lembuswana.

Penyerahan mobil secara simbolis kepada pejabat Irutum Itdam, Irutben Itdam, Kajendam VI/Mlw, dan Kasdim 0905/Bpp merupakan salah satu upaya pimpinan dalam meningkatkan kesejahteraan sehingga menambah motivasi dalam melaksanakan tugas.

Baca juga: Kasdam VI/Mlw Pimpin Sidang Parade Catar Akmil Panda Kodam VI/Mlw TA 2021

Dalam acara yang juga dihadiri seluruh pejabat Kodam VI Mulawarman tersebut, Pangdam Heri Wiranto berpesan agar nantinya kendaraan itu dapat digunakan, dipelihara, dan dirawat dengan baik agar usia pakai kendaraan lebih lama sehingga mampu mendukung dengan maksimal pelaksanaan tugas pokok Kodam VI/Mlw.

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved