Breaking News:

Sinergi PLN Group-Polda Kaltim, Vaksinasi Massal Diikuti 2.173 Pegawai di Balikpapan

Sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kota Balikpapan, PLN Group bekerja sama dengan Polda Kaltim menggelar vaksinasi yang diikuti 2.173

Penulis: Siti Zubaidah | Editor: Diah Anggraeni
HO/PLN UIW Kaltimra
Sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kota Balikpapan, PLN Group bekerja sama dengan Polda Kaltim menggelar vaksinasi yang diikuti 2.173 pegawai PLN pada Senin (12/7/2021) hari ini. 

TRIBUNKALTIM.CO - Sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kota Balikpapan, PLN Group bekerja sama dengan Polda Kaltim menggelar vaksinasi yang diikuti 2.173 pegawai PLN.

Kegiatan dilaksanakan pada Senin (12/7/2021) hari ini dan dibuka oleh General Manager PLN UIW Kaltimra Saleh Siswanto, Direktur Pengamanan Objek Vital Nasional Polda Kaltim Kombes Pol Pri Hartono EL, dan pimpinan PLN Group di Balikpapan.

Sebagai salah satu BUMN yang bertugas melayani masyarakat, Saleh mengatakan, vaksinasi Covid-19 diperlukan seluruh pegawai PLN agar bisa melayani masyarakat lebih aman.

"Sebagai petugas pelayanan publik, pegawai PLN perlu divaksin sebagai bentuk perlindungan diri agar selalu dalam kondisi prima. Karena petugas PLN selalu siaga 24 jam baik dari sisi pembangkitan, distribusi, maupun pelayanan pelanggan," kata Saleh.

Baca juga: PPKM Mikro Diterapkan, PLN UIW Kaltimra Siagakan 1.693 Personel untuk Jaga Keandalan Listrik

Kegiatan ini merupakan kali kedua PLN melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi pertama dilaksanakan pada Maret 2021 yang diikuti 969 pegawai.

"Dengan tambahan peserta yang divaksin hari ini, maka sedikitnya sudah 60 persen pegawai PLN Group di Kalimantan Timur sudah divaksin. Semoga ini menjadi ikhtiar kita bersama untuk survive dan sehat pada masa pandemi ini," jelasnya.

Atas pelaksanaan vaksinasi yang berjalan lancar, Saleh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda Kaltim.

"Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami atas perhatian Kapolda Kaltim beserta jajarannya, kegiatan vaksinasi bagi pegawai PLN Group ini dapat terlaksana. Semoga sinergi ini bisa dilanjutkan ke kota-kota lain di Kalimantan Timur," harapnya.

Baca juga: Laporkan Pembangunan Proyek PIK, PLN UIP Kalbagtim Sowan ke Gubernur Kaltim

Sementara Direktur Pengamanan Objek Vital Nasional Polda Kaltim, Kombes Pol. Pri Hartono EL menyampaikan bahwa sejalan dengan instruksi presiden, maka Polri siap memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved