Breaking News:

Bantu Penanganan Covid-19, Wijaya Sukses Sejahtera Serahkan Bantuan ke Masyarakat lewat BPBD Berau

Bantuan untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Berau terus mengalir dari berbagai pihak.

Editor: Diah Anggraeni
HO/PT Wijaya Sukses Sejahtera
Perwakilan PT Wijaya Sukses Sejahtera saat menyerahkan bantuan Covid-19 ke BPBD Kabupaten Berau, Kamis (23/7/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO - Bantuan untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Berau terus mengalir dari berbagai pihak.

Terutama dari perusahaan yang berada di Bumi Batiwakkal, seperti yang dilakukan PT Wijaya Sukses Sejahtera dan PT Peltrans Sarana Makmur.

Kedua perusahaan itu menyerahkan bantuan untuk masyarakat terdampak pandemi lewat BPBD Kabupaten Berau.

Penyerahan bantuan dilakukan di Kantor BPBD Berau, Jalan Isa 1, Kecamatan Tanjung Redeb, Kamis (22/7/2021).

Baca juga: Kasus Kematian akibat Covid-19 Tinggi di Berau, Persediaan Kantong Jenazah Menipis

Kepala perwakilan PT Wijaya Sukses Sejahtera, Adhe Kriswan menyebutkan, bantuan tersebut diserahkan ke BPBD untuk selanjutnya diserahkan ke masyarakat mengingat BPBD memiliki data masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

"Kami serahkan bantuan ini ke BPBD karena pasti mereka lebih tahu wilayah mana saja yang paling membutuhkan bantuan ini. Jadi, kita serahkan ke BPBD, meskipun biasanya kami juga serahkan langsung ke masyarakat dengan tetap koordinasi pemerintahan setempat," kata Adhe.

Lebih lanjut Adhe menjelaskan, bantuan yang diserahkan kali ini berupa beras total 3 ton, susu kaleng, telur 100 piring, indomie 100 dus.

"Ini adalah inisiatif dari owner kami, Pak Yulius Oetomo sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Berau yang terdampak penyebaran Covid-19," imbuhnya.

"Harapannya agar masyarakat bisa terbantu dan pandemi ini bisa segera selesai, semoga cepat bangkit untuk Berau agar bisa kembali beraktivitas normal kembali," pungkasnya.

Adhe menambahkan, bantuan yang dirinya serahkan ke BPBD bukan yang pertama melainkan sudah sering memberikan bantuan jika terjadi sesuatu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved