Breaking News:

Berita Nasional Terkini

Gaduh Soal Sumbangan Rp 2 Triliun Akidi Kio, Kapolda Sumsel Minta Maaf Akui Kurang Hati-hati

Ia mengatakan, sebagai seorang manusia ia tidak terlepas dari kesalahan. Untuk itu, ia sebagai pribadi dan Kapolda Sumsel memohon maaf.

Editor: Ikbal Nurkarim
Kolase, TRIBUNSUMSEL.COM
Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri (Kiri) dan Heriyanti, anak bungsu mendiang Akidi Tio (kanan). Gaduh soal sumbangan Rp 2 triliun Akidi Kio, Kapolda Sumsel minta maaf akui kurang hati-hati. 

TRIBUNKALTIM.CO - Sumbangan Rp 2 Triliun yang dijanjikan keluarga Akidi Tio masih menjadi perbincangan publik.

Sebelumnya, polisi menyebut saldo rekening Heriyanti tak mencukupi untuk memberikan bantuan sesuai yang dijanjikan.

Diketahui, bantuan Rp 2 Trilun itu rencananya akan diserahkan untuk membantu penanggulangan pandemi Covid-19 di Sumatera Selatan.

Bantuan dijadwalkan bisa dicairkan 2 Agustus lalu.

Namun, setelah tenggat waktu yang dijanjikan, sumbangan Rp 2 triliun tak kunjung bisa dicairkan.

Baca juga: BABAK Baru Sumbangan Rp 2 T Akidi Tio, Mabes Polri Turun Tangan hingga Pelaku Bisa Dijerat UU ITE

Proses penyerahan bantuan dana Rp 2 Triliun dari keluarga alm. Akidi Tio, pengusaha sukses asal Kota Langsa Kabupaten Aceh Timur untuk penanganan covid-19 di Sumsel, Senin (26/7/2021). Dan untuk diketahui, terdapat setidaknya dua miliarder lagi yang juga tak kalah murah hati seperti keluarga Akidi Tio.
Proses penyerahan bantuan dana Rp 2 Triliun dari keluarga alm. Akidi Tio, pengusaha sukses asal Kota Langsa Kabupaten Aceh Timur untuk penanganan covid-19 di Sumsel, Senin (26/7/2021). Dan untuk diketahui, terdapat setidaknya dua miliarder lagi yang juga tak kalah murah hati seperti keluarga Akidi Tio. (Humas Polda Sumsel via Tribun Sumsel)

Polda Sumsel lantas meminta klarifikasi dari Heriyanti, putri Akidi Tio.

Terbaru, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri, meminta maaf.

Dirinya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Indonesia, Kapolri dan unsur Forkompimda Sumsel atas kegaduhan yang terjadi dampak belum jelasnya dana hibah Rp 2 T dari anak Alm Akidi Tio, Heriyanti.

"Saya mohon maaf atas kegaduhan yang terjadi ini. Kegaduhan ini terjadi atas kelemahan saya sebagai individu yang tidak hati-hati," ujarnya di Mapolda Sumsel, Kamis (5/8/2021). dilansir dari Sripoku.com dengan judul artikel BREAKING NEWS : Kapolda Sumsel Minta Maaf Atas Kegaduhan Sumbangan Rp 2 Triliun Akidi Tio.

Ia mengatakan, sebagai seorang manusia ia tidak terlepas dari kesalahan. Untuk itu, ia sebagai pribadi dan Kapolda Sumsel memohon maaf.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved