Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Kartanegara

Kegiatan Rohani Korpri Ditingkatkan, Sunggono Ajak Bantu Anggota yang Isoman

Dalam mengimplementasikan kegiatan bidang pemberdayaan perempuan dan pengabdian masyarakat, dewan pengurus Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia

Editor: Diah Anggraeni
Prokom
Sekretaris Daerah Kutai Kartanegara Sunggono saat membuka kegiatan Qiraatil Quran dan Shalawat-an khusus anggota Korpri perempuan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Dalam mengimplementasikan kegiatan bidang pemberdayaan perempuan dan pengabdian masyarakat, dewan pengurus Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar kegiatan rohani berupa Qiraatil Quran dan Shalawat-an khusus anggota Korpri perempuan.

Karena masih pandemi Covid-19, pelaksanaan kegiatan rohani tersebut dilaksanakan secara virtual di ruang vidcon Kantor Bupati Kukar, akhir pekan lalu.

Baca juga: DMI Kukar Salurkan Paket Bantuan, Khusus untuk Jemaah Terdampak Covid-19

Acara itu dibuka oleh Sekretaris Daerah Kukar H Sunggono selaku ketua Dewan Pembina Korpri Kukar.

Sunggono dalam arahannya mengatakan,di tengah keprihatinan pandemi kegiatan Qiraatil Quran dan Shalawat-an ini akan memberikan manfaat bagi seluruh warga masyarakat, khususnya anggota Korpri Kukar.

Dengan banyaknya anggota Korpri yang menjadi korban keganasan virus Covid-19 ini, maka menurutnya semakin ditambah pula intensitas pengajian.

"Sampai saat ini kalau tidak salah sudah lebih 20 orang anggota Korpri telah mendahului kita. Untuk itu, mari kita doakan semoga diampuni segala dosanya dan mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya, serta bagi keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ujar Sunggono.

Baca juga: HUT ke-76 Kemerdekaan RI, 710 Warga Binaan Lapas Tenggarong Dapat Remisi

Qiraatil Quran dan Shalawat-an itu dipimpin Ketua Bidang Perempuan dan Pemberdayaan Masyarakat Korpri Kukar Zaipah dan dihadiri secara virtual oleh Plt. Sekretaris Korpri M. Taufik. (adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved