Breaking News:

Berita DPRD Kalimantan Timur

Koordinasi Terkait Infrastruktur, Pimpinan DPRD Kukar Bertandang Ke Karang Paci

Pimpinan DPRD Kutai Kartanegara (Kukar) melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kaltim dalam rangka silaturahmi dan koordinasi.

Editor: Diah Anggraeni
HO/Humas DPRD Kaltim
Kunjungan kerja pimpinan DPRD Kukar yang diterima langsung Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK didampingi Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun, Seno Aji, serta Sekwan Muhammad Ramadhan di ruang Ketua DPRD Kaltim, Selasa (31/8/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO - Pimpinan DPRD Kutai Kartanegara (Kukar) melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kaltim dalam rangka silaturahmi dan koordinasi.

Kunjungan tersebut diterima langsung Ketua DPRD Kaltim, Makmur HAPK didampingi Wakil Ketua DPRD Kaltim, Muhammad Samsun dan Seno Aji serta Sekwan Muhammad Ramadhan di ruang Ketua DPRD Kaltim, Selasa (31/8/2021).

Memimpin rombongan Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid didampingi Wakil Ketua DPRD Kukar Alif Turiadi, Sekwan Ridha Darmawan, serta pejabat struktural dan staf Sekretariat DPRD Kukar.

Baca juga: Badan Musyawarah DPRD Kaltim Agendakan Masa Sidang III, Bahas Sejumlah Raperda

Abdul Rasid menyampaikan, tujuan berkunjung ke DPRD Kaltim adalah untuk berkoordinasi yang berkaitan dengan infrastruktur di Kukar.

"Karena Kukar adalah bagian dari Kaltim, tentunya ada akses-akses jalan yang juga menjadi tanggung jawab provinsi," ujarnya.

Ia mengatakan, yang dikoordinasikan adalah bagaimana permasalahan-permasalahan yang belum baik bisa ada campur tangan provinsi.

Apalagi, unsur wakil ketua yang ada di povinsi ini dari dapil Kukar.

"Harapannya bisa terlibat membantu berkaitan dengan penyelesaian persoalan itu. Disamping juga berkaitan dengan urusan anggaran dewan yang kita bisa koordinasikan," harapnya.

Baca juga: BNNP Kaltim Usulkan Revisi Perda 7/2017 Ke Komisi I

Menanggapi hal tersebut, Makmur HAPK mengatakan, DPRD Kaltim menyambut baik atas maksud dan tujuan pimpinan DPRD Kukar bertandang ke Karang Paci.

Menurutnya, silaturahmi ini dapat mempererat hubungan provinsi dan kabupaten/kota dan dapat menambah wawasan dalam menjalankan tugas kedewanan untuk memajukan pembangunan di Kaltim.

"Kami selalu terbuka dalam menerima segala aspirasi dan masukan yang bertujuan membangun daerah," ucapnya.

Baca juga: Makmur Hadiri Groundbreaking Gedung Denpom VI/1 Samarinda

Ia menyebut, dalam pengelolaan anggaran, maka Sekretariat dan DPRD harus pandai dalam sistem pengelolaannya agar supaya kegiatan yang telah diatur dapat terlaksana dan berjalan dengan baik. (adv)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved