Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Kartanegara

DPRD Kukar Setujui Rancangan Perubahan KUA-PPAS 2021

Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) H Rendi Solihin menghadiri rapat paripurna DPRD Kukar dengan agenda Persetujuan Rancangan Perubahan Kebijakan

Editor: Diah Anggraeni
Prokom
Wakil Bupati H Rendi Solihin menghadiri rapat paripurna DPRD Kukar dengan agenda KUA-PPAS APBD Tahun Anggaran 2021, Senin (30/8/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO - Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) H Rendi Solihin menghadiri rapat paripurna DPRD Kukar dengan agenda Persetujuan Rancangan Perubahan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Rancangan Perubahan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Tahun Anggaran 2021, Senin (30/8/2021).

Baca juga: Bupati Bertekad Tingkatkan Produktivitas Pertanian Sekaligus Memudahkan Pemasaran Produk-produknya

Ketua DPRD Abdul Rasid menyampaikan, DPRD menyetujui Rancangan Perubahan KUA-PPAS APBD Tahun Anggaran 2021.

"Sesuai dengan pertimbangan dan keputusan bersama seluruh anggota, maka DPRD menyetujui atas Rancangan Perubahan Kebijakan Umum APBD dan Rancangan Perubahan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara APBD Tahun Anggaran 2021 yang di ajukan Pemerintah Daerah," katanya.

Saat wawancara H Rendi Solihin mengatakan, sangat mengapresiasi kinerja dan keputusan ketua DPRD Kukar beserta seluruh anggota yang sudah banyak membantu pemerintah daerah dalam pelaksanaan anggaran.

Baca juga: Bupati Optimistis Lahan Eks Tambang Bisa Produktif

Rendi berharap melalui momentum ini, semangat sinergitas dan kebersamaan akan terus terjaga sebagai wujud dari pengabdian membangun Kukar lebih baik dan mencapai kemakmuran serta kesejahteraan Kukar dalam bingkai kebersamaan untuk mencapai tujuan pembangunan daerah.

Untuk diketahui rapat paripurna sidang ke -3 DPRD ditutup dengan penandatanganan persetujuan oleh ketua DPRD dan pemerintah daerah. (adv)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved