Breaking News:

Berita Pemkab Kutai Kartanegara

Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19, Majelis Aswaja Serahkan Paket Sembako

Guna meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19, Majelis Ta'lim Ahlussunnah Wal Jama'ah (Aswaja) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) memberikan

Editor: Diah Anggraeni
Prokom
Penyerahan bantuan sembako dan dana pembinaan oleh pembina Majelis Ta'lim Aswaja Kukar, Maslianawati Edi Damansyah kepada Ketua Aswaja Kecamatan Muara Kaman Abdul Hamid, Sabtu (11/9/2021). 

TRIBUNKALTIM.CO - Guna meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19, Majelis Ta'lim Ahlussunnah Wal Jama'ah (Aswaja) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) memberikan bantuan sembako kepada warga di Kecamatan Muara Kaman.

Bantuan diserahkan oleh Pembina Majelis Ta'lim Aswaja Kukar, Maslianawati Edi Damansyah bersama Bagian Kesra Setkab Kukar di Masjid Nurul Iman, Sabtu (11/9/2021).

Baca juga: Polres Salurkan 10 Ton Beras untuk Warga Terdampak Covid-19, Pemkab Kukar Berikan Apresiasi

Maslianawati Edi Damansyah mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Aswaja Kukar terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Diharapkan, bantuan 45 paket sembako tersebut diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan atau tepat sasaran.

Lebih lanjut, ia mengajak seluruh jajaran Aswaja Kecamatan untuk terus menerapkan protokol kesehatan serta mengikuti dan mengajak seluruh masyarakat di sekitar tempat tinggalnya untuk ikut berpartisipasi dalam program vaksinasi.

"Jika ada kesempatan vaksinasi segera ikuti bapak ibu, karena apabila masyarakat Kutai Kartanegara sudah 70 persen yang vaksinasi insya Allah pandemi ini akan segera berakhir," ungkap Maslianawati Edi Damansyah.

Sementara itu, Camat Muara Kaman Surya Agus mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan tersebut.

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Aswaja kabupaten kepada Aswaja kecamatan, semoga bantuan ini bisa dimaksimalkan manfaatnya oleh warga kita," ucap Surya Agus.

Baca juga: Demi Kesejahteraan Masyarakat, Bupati Kukar Ingin ASN Kreatif dan Inovatif

Untuk diketahui, selain bantuan sembako untuk warga, diserahkan juga bantuan dana pembinaan kepada Majelis Ta'lim Aswaja Kecamatan Muara Kaman sebesar Rp 5 juta yang diterima oleh Ketua Aswaja Kecamatan Muara Kaman Abdul Hamid dan disaksikan Camat Muara Kaman Surya Agus. (adv)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved